1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Maret 2023 15:25

Potret 9 anak presenter terjun jadi penyanyi, Asila Maisa anak Ramzi sempat dikritik

Meski sama-sama terjun di hiburan, namun anak-anak presenter ternama ini memilih dunia tarik suara untuk berkarier. Dewi Suci Rahmadhani
Asila Maisa, anak Ramzi

1. Asila Maisa berhasil debut dengan lagu berjudul Curang beberapa bulan lalu. Kini dia berkesempatan untuk menyanyikan soundtrack untuk sebuah film Indonesia.

BACA JUGA :
Dipersunting pria bule, ini 11 momen pernikahan Patricia Gouw yang digelar intim di Bali


anak presenter jadi penyanyi
Instagram/@therealasilamaisa

2. Anak Irfan Hakim, yakni Aisha Maydina Hakim juga tengah meniti kariernya sebagai penyanyi. Belum lama ini dia merilis single terbarunya berjudul Dead Light.

BACA JUGA :
11 Transformasi Hesti Purwadinata, potret lawas saat jadi presenter gosip jadi perhatian

anak presenter jadi penyanyi
Instagram/@aishakeem15

3. Betrand Peto Putra Onsu diketahui memiliki suara merdu. Dia pun memutuskan untuk mengembangkan kariernya sebagai penyanyi. Belum lama ini, Betrand juga berhasil menggelar konser bertajuk It's My First.

anak presenter jadi penyanyi
Instagram/@betrandpetoputraonsu

4. Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau yang akrab disapa Cinta Kuya memulai debutnya di dunia musik lewat lagu yang dinyanyikan bersama sang ayah. Dia juga sering mengcover lagu-lagu hits di kanal YouTube-nya.

anak presenter jadi penyanyi
YouTube/Cinta

5. Karier anak sulung Sule, Rizky Febian di industri musik sudah tak perlu diragukan lagi. Kini dia menjadi salah satu penyanyi solo yang berhasil merilis lagu-lagu hits di kalangan anak muda.

anak presenter jadi penyanyi
Instagram/@rizkyfbian

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags