1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Mei 2022 07:42

Potret 8 seleb rayakan Lebaran di Amerika Serikat, jadi momen liburan

Mereka tetap dapat menghabiskan waktu bersama keluarga meski tak merayakan Lebaran di Indonesia. Khansa Nabilah
Nikita Willy

1. Nikita Willy.

foto: Instagram/@yorafebrina

BACA JUGA :
11 Potret Christian Sugiono jajal mobil F1 di Dubai, layaknya pembalap


Nikita Willy yang kini menetap di Amerika Serikat merayakan momen Lebaran di Negeri Paman Sam tersebut. Tak mudik ke kampung halaman pasca melahirkan, ia tetap merayakan hari kemenangan bersama keluarga tercinta. Nikita Willy tampak cantik dengan gamis dan pashmina warna tosca.

Momen lebaran 2022 ini cukup memorable baginya. Pasalnya, ini pertama kalinya Nikita rayakan Lebaran di Amerika Serikat bersama sang buah hati, baby Izz.

BACA JUGA :
5 Potret Arya Saloka dan Putri Anne saat Lebaran, tepis kabar miring

2. Nia Ramadhani.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Usia rehabilitasi, baru-baru ini Nia Ramadhani bersama keluarganya berlibur di Amerika Serikat. Kali ini, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie bersama ketiga buah hatinya merayakan Lebaran di Amerika Serikat. Bahkan momen Lebaran kali ini juga meriah dengan keluarga besar yang turut hadir di Amerika Serikat.

3. Tasya Kamila.

foto: Instagram/@tasyakamila

Hari Raya Idul Fitri kali ini Tasya Kamila bersama keluarga kecilnya merayakannya di Amerika Serikat. Tasya tinggal di Negeri Paman Sam tersebut karena Randi Bachtiar tengah melanjutkan pendidikannya di negara tersebut.

4. Ivan Gunawan.

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Ivan Gunawan juga rayakan Idul Fitri di Amerika Serikat. Berbeda dengan seleb lainnya, ia mengisi momen Lebaran dengan jalan-jalan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags