1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Juli 2021 05:34

Potret 7 pesinetron rayakan kelulusan TK sang anak, penuh suka cita

Meski wisudanya dilakukan secara online, tak mengurangi kebahagiaan seleb merayakan kelulukan TK sang anak. Syeny Wulandari

Brilio.net - Sebagai orang tua, tentu mendampingi si kecil dalam mencapai kelulusannya saat menempuh jenjang pendidikan merupakan hal yang membahagiakan dan membanggakan. Terlebih bila kita mengetahui bagaimana perjuangan anak saat harus belajar secara daring yang mungkin menjadi hal baru baginya selama masa pandemi ini.

Beberapa waktu lalu para pesinetron berikut ini juga merayakan kelulusan anaknya yang baru saja lulus TK meski di rumah saja. Hal ini sebagai bentuk apresiasi para orangtuanya kepada anak-anak mereka di tengah pandemi.

BACA JUGA :
10 Potret Marcelino Lefrandt asuh anak sejak kecil, jadi single parent


Yuk, intip bagaimana potret wisuda online dengan tetap menaati protokol kesehatan para anak pesinetron ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/7).

1. Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino berbahagia karena putra sulung mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, telah lulus dari TK. Mereka merayakan kelulusan meski hanya di rumah.

BACA JUGA :
13 Potret apartemen Kenzy anak Andre Taulany, hadiah lulus SD

foto: Instagram/@ichasoebandono

2. Putri sulung pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti merayakan kelulusannya dari TK. Ricky Harun juga berbagi momen wisuda Mikaila dengan melakukan photoshoot.

foto: Instagram/@rickyharun

3. Shireen Sungkar memposting foto kebersamaannya dengan putra sulungnya, Adam yang lulus TK. Potret Adam ketika mencium sang ibu, so sweet banget!

foto: Instagram/@shireensungkar

4. Meski harus berpanas-panasan, rasa bahagia tetap menyelimuti keluarga artis cantik Sandra Dewi di hari kelulusan sang putra sulung, Raphael Moeis.

foto: Instagram/@sandradewi88

5. Shareena Gunawan merayakan momen wisuda anak pertamanya, Ryshaka dengan melakukan photoshoot sederhana di depan kediaman mereka. Mereka kompak memakai baju senada dan Ryshaka mengenakan baju toga warna putih.

foto: Instagram/@mrsshareena

6. Titi Kamal dan suami, Christian pun merayakan momen kelulusan TK anaknya Arjuna dengan mendekorasi rumah mereka dan menggelar acara BBQ bersama keluarga besar.

foto: Instagram/@titi_kamal

7. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menggelar acara kecil-kecilan di rumah usai menghadiri wisuda sang putra, Rafathar. Dekorasi pestanya ini bertema game online Roblox.

foto: Instagram/@raffinagita1717

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags