1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Juli 2020 05:44

Potret 7 penyanyi cantik di awal karier vs kini, manglingi

Mereka kini tampil lebih keren dan stylish. Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Musik Tanah Air selalu menjadi lebih berwarna dengan kehadiran para penyanyi baru dari masa ke masa. Selain bakat dengan suara merdunya, para penyanyi ini juga menarik perhatian lantaran memiliki paras yang menawan. Terlebih lagi bagi para penyanyi yang cantik dan memesona.

Namun beberapa penyanyi wanita tersebut rupanya mengalami transformasi, baik dari segi fisik maupun penampilan dari awal karier hingga saat ini. Mulai dari gaya makeup, gaya rambut, gaya berpakaian dan banyak lainnya. Ada sederet penyanyi wanita cantik Tanah Air yang begitu berbeda penampilannya saat awal kariernya dibanding saat ini. Misalnya saja Bunga Citra Lestari, Agnez Mo dan banyak lainnya.

BACA JUGA :
Tara Basro unggah foto traveling, baju Daniel Adnan curi perhatian


Bertahun-tahun bekerja di dunia hiburan, tentu membuat para penyanyi cantik ini mengalami perubahan. Pasalnya para penyanyi ini selalu mengikuti perkembangan tren dari masa ke masa. Tak heran jika mereka kini tampil lebih keren dan stylish. Transformasinya dari masa ke masa mungkin buat kamu nggak akan sangka loh.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret 7 penyanyi cantik di awal karier vs kini, Senin (13/7).

1. Bunga Citra Lestari

BACA JUGA :
4 Pedagang ini viral karena wajahnya mirip banget penyanyi terkenal

foto: Fimela; Instagram/@bclsinclair

Bunga Citra Lestari atau yang familiar disapa BCL ini mengawali kariernya di bidang seni peran. Memiliki bakat bernyanyi kemudian BCl menjajal peruntungan di dunia musik Tanah Air. Sukses sebagai penyanyi papan atas, penampilan dan gaya BCL yang dulu sukses bikin pangling.

2. Gisella Anastasia

foto: Istimewa; Instagram/@gisel_la

Bagi para penggemar acara ajang pencarian bakat bernyanyi tentu nggak asing lagi dengan Gisella Anastasia. Ia mengawali karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Gaya makeupnya dulu berhasil bikin pangling.

3. Rossa

foto: Instagram/@eviisilviyah; Instagram/@itsrossa910

Rossa mengawali karier sejak tahun 90-an, penampilannya dulu terlihat begitu polos dan cantik. Hingga kini wanita berusia 41 tahun ini masih terlihat awet muda.

4. Agnez Mo

foto: Istimewa; Instagram/@agnezmo

Nah kalau Agnez Mo memang dikenal terjun di dunia tarik suara sejak usianya masih belia. Dari masa ke masa, Agnez terus mengalami transformasi. Penyanyi yang kini sudah go internasional ini dulunya terlihat menggemaskan. Menurut kalian gimana perbandingannya dengan sekarang?

5. Andien Aisyah

foto: Kapanlagi.com, Instagram/@andienaisyah

Andien kini dikenal sebagai salah satu penyanyi yang fashionable. Dulu ia memang sering tampil dengan rambut pendek. Meski sudah menjadi ibu dari 2 anak, penampilan Andien tetap awet muda.

6. Syahrini

foto: Kapanlagi.com, Instagram/@princessyahrini

Syahrini tidak hanya seorang penyanyi papan atas, tapi juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya gaya hidup mewah. Bulu mata cetar memang sudah menjadi ciri khas Syahrini sejak awal karier. Selera fashionnya juga terbilang unik.

7. Raisa

foto: Twitter/@raisa6690; Instagram/@raisa6690

Sedari remaja wajah Raisa memang tak pernah berubah, tetap cantik dan memesona. Seolah nggak menua, Raisa pun terlihat tetap awet muda meski telah menikah dan memiliki buah hati.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags