1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Januari 2021 17:24

Potret 6 pemain Ikatan Cinta saat jadi cover majalah, posenya jempolan

Di balik totalitas akting mereka di sinetron, ada banyak kisah menarik untuk diulik. Farika Maula

Brilio.net - Pencinta sinetron sedang dimanjakan dengan serial Ikatan Cinta. Sinetron yang disutradarai Sendy Widodo ini tayang perdana pada Oktober lalu.

Meski baru 3 bulan tayang, sinetron ini berhasil mencuri hati para pemirsanya. Mulai dari alur cerita sampai para pemain dengan akting jempolan.

BACA JUGA :
Syuting Ikatan Cinta picu kerumunan, ini pesan Arya Saloka dan Amanda


Sinetron tersebut sukses karena dibintangi beberapa pemain berbakat. Ada Amanda Manopo, Arya Saloka, Ivan Sanders, Surya Saputra dan masih banyak yang lainnya.

Akting setiap pemeran dalam sinetron ini selalu membuat penonton baper akut disetiap episodenya. Di balik totalitas akting para pemain sinetron, ada banyak kisah menarik untuk diulik.

Salah satunya adalah kehidupan pribadi mereka yang nggak selalu tersorot publik. Apalagi potret mereka saat menjadi cover majalah ternama. Penasaran bukan dengan pose jempolan para pemain Ikatan Cinta? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/1).

BACA JUGA :
10 Potret mesra Carlo Milk 'Ikatan Cinta' dan istri, romantis maksimal

1. Potret Sari Nila saat menjadi cover majalah Femina ini tampak anggun. Sari Nila tampil dengan rambut panjang dan poninya.

foto: Instagram/@jualmajalahjadull

2. Kali ini Surya Saputra didapuk menjadi cover majalah Nova dengan sang istri Chyntia Lamusu. Keduanya tampil mesra sebagai pasangan suami dan istri panutan.

foto: Twitter/@suryasaputra507

3. Potret centil Natasha Dewanti dengan dress hijau dan rambut tergerai ini tampak memesona. Kali ini ia tampil di cover majalah Kartini.

foto: Instagram/@dijet78

4. Pesona artis muda yang satu juga tak pernah pudar. Ini potret Amanda Manopo dengan pose terbaiknya saat menjadi cover majalah Wanita Indonesia.

foto: Instagram/@mandakastic.fc

5. Potret Arya Saloka di majalah High End ini semakin menambah kharismanya. Arya tampak berwibawa dengan jas. Ditemani Amanda Manopo, aura keduanya semakin terpancar.

foto: Instagram/@fansaryasaloka6

6. Siapa sangka Evan Sanders juga pernah menjadi cover majalah Fitness For Men. Penampilannya yang garang membuat orang terpana melihat posenya.

foto: Instagram/@aldebaranandin_

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags