1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Juli 2021 08:25

Potret 10 ratu sinetron era 90-an bareng anak, bak kakak adik

Like mother like daughter. Syeny Wulandari

Brilio.net - Anak disebut sebagai hasil fotokopi dari orangtuanya. Mulai dari sifat, cara berpikir hingga juga penampilan. Seperti halnya yang terjadi pada para ratu sinetron era 90-an wanita dengan anak mereka. Memiliki anak yang beranjak dewasa, para ratu sinetron era 90-an ini tampak kompak dengan sang anak.

Salah satunya adalah Ayu Azhari. Eksis wara-wiri membintangi sejumlah sinetron di era 90-an, nggak heran jika ia mendapat julukan sebagai ratu sinetron. Sudah berstatus sebagai seorang ibu, Ayu pun juga menurunkan pesonanya pada sang anak, salah satunya Isabel Azhari.

BACA JUGA :
Potret 10 presenter cantik dan putrinya yang remaja, bak kakak adik


Selain Ayu Azhari, beberapa ratu sinetron di era 90-an ini juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan anak, paras mereka pun bak kakak adik. Mau tahu siapa saja mereka? Berikut potret para ratu sinetron era 90-an bareng anak seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/7).

1. Kehangatan Marini Zumarnis bersama putra tunggalnya Daffa Wardhana memang nggak perlu diragukan lagi. Marini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang anak.

BACA JUGA :
Potret 8 penyanyi cantik era 90-an dan putrinya, bak kakak-adik

foto: Instagram/@marinizumarnisreal

2. Nggak ketinggalan juga Dian Nitami bersama putra kesayangannya Arka Setya Andipa Asmara. Mereka tampil kompak dengan balutan kaus putih.

foto: Instagram/@bu_deedee

3. Paras Tamara Bleszynski dan putranya Teuku Rassya memang begitu rupawan. Mengikuti jejak karier sang ibu, Rassya juga sukses berkarier di dunia hiburan.

foto: Instagram/@teukurassya

4. Like mother like daughter, paras cantik Desy Ratnasari ternyata turun ke anaknya, Nasywa Nathania Hamzah.

foto: Instagram/@desyratnasariterdepan

5. Potret menawan Ayu Azhari dan sang anak Isabel Azhari yang satu ini dibanjiri pujian dari warganet karena paras mereka yang mirip banget.

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

6. Ini potret Jihan dengan putri sulungnya, Lana Devina Putri. Sama-sama cantik ya~

foto: Instagram/@primusjihanfahira_fans

7. Annisa Trihapsari berfoto bersama anak perempuannya Aqeune Aziz Djorghi. Mereka berdua tampak sangat manis.

foto: Instagram/@djorghisultan

8. Jarang terekspos, Elma Theana memiliki seorang anak perempuan, Isya Adinda Thalia. Ini salah satu momen kehangatan Elma saat merayakan ulang tahun sang anak.

foto: Instagram/@elmatheana

9. Sama-sama mengenakan kacamata dengan bingkai warna hitam, paras Devi Permatasari dan anaknya Syalaisha Amani Fatihah ini mirip banget ya?

foto: Instagram/@devips

10. Meski jarang tersorot, potret Dina Lorenza bersama sang anak Malika Alea Casta ini gemesin banget.

foto: Instagram/@dinalorenza1975

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags