1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Oktober 2020 10:23

Potret 10 penyanyi cantik usia 50-an tahun di awal karier vs kini

Meski telah berkiprah di dunia musik selama puluhan tahun, pesona mereka tak luntur dari dulu. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Belantika musik Indonesia terus berkembang dari masa ke masa. Meski kini banyak bermunculan para penyanyi-penyanyi muda dengan segudang talentanya, nyatanya masih banyak penyanyi senior yang namanya tak lekang oleh zaman.

Seperti sederet penyanyi wanita usia 50-an tahun ini. Kendati sudah tak sepopuler dulu, namun karya-karyanya tetap dinikmati hingga kini. Sosoknya pun tetap jadi idola meski usianya sudah tak lagi muda.

BACA JUGA :
Kini jadi dokter, ini 10 potret terbaru Brinet Idol


Terlepas dari lagu-lagu hitsnya, para pesona penyanyi ini juga tak luntur dari dulu. Walau usianya sudah lebih dari setengah abad, mereka tetap cantik dan memesona hingga kini.

Setelah puluhan tahun berkiprah di panggung hiburan, lantas seperti apa ya kiranya perbedaan penampilan mereka dulu dan sekarang? Penasaran?

Yuk langsung saja simak potret 10 penyanyi cantik 50-an tahun di awal karier vs kini, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, pada Jumat (2/10).

BACA JUGA :
10 Pesona Krisdayanti bintangi iklan jadul, gaya rambutnya cetar

1. Dengan talenta dan kecantikannya, Titi DJ pernah mengikuti ajang Miss World pada tahun 1983 lalu. Pernah menyandang status sebagai ikon kecantikan, nggak heran kalau ibu empat anak ini tetap cantik di usia 54 tahun.

foto: Instagram/@indrajp3 & @ti2dj


2. Istri dari Addie MS, Memes, juga punya wajah yang nggak kalah awet muda di usia 55 tahun. Ternyata Memes semasa mudanya berprofesi sebagai seorang model.

foto: Instagram/@memories__hits & @memes605

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags