1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Maret 2021 05:00

Potret 10 penyanyi cantik bergaya ala bintang India, memesona pol

Penampilan bergaya bak bintang Bollywood sukses membuat fans kian jatuh hati pada deretan penyanyi cantik ini. Rizka Mifta

Brilio.net - Fashion jadi salah satu bidang yang nggak pernah habis untuk diulik. Selalu ada hal baru yang menarik untuk dicoba untuk menampilkan aura yang berbeda. Seperti halnya yang dilakukan Aurel Hermansyah, calon istri Atta Halilintar itu tampil beda dalam momen Henna ight yang menjadi salah satu rangkaian jelang pernikahannya.


Acara yang dihadiri sahabat dan keluarga terdekatnya itu tampak mewah dan meriah. Apalagi, acara spesial itu semakin menarik perhatian dengan penampilan Aurel Hermansyah yang manglingi. Yaps, putri sulung Anang Hermansyah itu tampak memukau dalam balutan outfit bertema India.

BACA JUGA :
10 Potret masa kecil Ziva Magnolya, aura bintangnya sudah terpancar



Mengenakan gaun lengkap dengan hiasan kepala, penyanyi muda itu tampak memesona pada acara Henna Night. Nggak hanya Aurel yang pernah menyihir penggemarnya dengan penampilan bertema India, Via Vallen hingga Raisa pun juga termasuk di dalamnya.


Nah seperti apa pesona para penyanyi cantik ini? Simak yuk selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (22/3).


1. Beginilah keanggunan Aurel Hermansyah dalam momen Henna Night jelang pernikahannya. Aura kakak Azriel ini benar-benar bak bintang Bollywood ya.

BACA JUGA :
10 Gaya outfit Nia Daniaty, stylish dan elegan di usia setengah abad

foto: Instagram/@hepidavid


2. Sang bunda, Ashanty juga pernah memukau penggemarnya dengan mengenakan kain sari lengkap dengan aksesorinya lho. Totalbanget!

foto: Instagram/@ashanty_ash


3. Nggak ketinggalan dengan Via Vallen. Pedangdut hits ini tampak manglingi dalam balutan baju khas India dengan perpaduan warna merah dan biru.

foto: Instagram/@viavallen


4. Wajah imut Putri DA seakan juga seketika disulap saat tampil ala bintang Bollywood nih.

foto: Instagram/@da4_putri03


5. Penyanyi dangdut muda Tasya Rosmala juga ikut mencuri perhatian nih dengan dandanan bold bertema India.

foto: Instagram/@hidden_photography


6. Yuni Shara selalu membuat penggemarnya penasaran dalam setiap penampilan terbarunya. Diva ternama ini lagi-lagi tampak memukau dengan tampilan bertema India bernuansa biru.

foto: Instagram/@yunishara36


7. Juga ada Raisa Andriana yang nggak pernah gagal memikat penggemar. Tampil beda banget!

foto: Instagram/@raisa6690


8. Pesona Cinta Laura dalam balutan outfit berwarna kuning ini bisa jadi inspirasi yang menarik juga lho. Fresh dan elegan!

foto: Instagram/@claurakiehl


9. Para hijabers bisa banget ngintip gaya Melly Goeslaw nih. Dengan nuansa hitam ini bisa membuat kamu semakin anggun.

foto: Instagram/@melly_goeslaw

10. Ussy Sulistiawaty juga tampil beda dengan penampilan ala India. Istri Andhika Pratama ikut dalam kebahagiaan acara HennaNight Aurel Hermansyah.

foto: Instagram/@ussypratama

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags