1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 September 2020 14:43

Potret 10 drummer band Tanah Air di awal karier vs kini

Belasan bahkan puluhan tahun lebih berkecimpung sebagai anak band, penampilan mereka turut mengalami perubahan. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Tak bisa diungkiri, belantika musik Tanah Air menjadi lebih berwarna dengan hadirnya band-band yang menciptakan lagu hits. Tak hanya sekadar meramaikan, karya-karya terbaik mereka juga memegang peran penting dalam perkembangan musik Indonesia.

Berbicara soal band, tentunya tak bisa lepas dari para personelnya. Selain vokalis dan gitarisnya, mereka yang berposisi sebagai drummer pun tak kalah mencuri perhatian.

BACA JUGA :
10 Potret Nicko Prabowo, drummer metal adik Widy Vierratale


Walau berada di posisi paling belakang ketika di atas panggung, namun aksi kerennya kerap mencuri atensi penonton. Terlebih lagi gaya mereka saat memutar stik drum, hal tersebut kerap kali bikin penonton meleleh.

Cukup lama terjun ke dunia hiburan, nggak heran kalau kehidupan para drummer ini begitu menarik untuk diulik. Selain perjalanan kariernya, penampilan mereka juga tak kalah menjadi sorotan.

Belasan tahun berkecimpung di belantika musik, tentunya penampilan para drummer ini turut berubah dari waktu ke waktu. Nah, kira-kira seperti apa ya perbedaan penampilan mereka dulu dan kini?

BACA JUGA :
Terungkap, ini alasan Anton Widiastanto mundur dari Sheila On 7

Buat kamu yang penasaran, yuk langsung saja intip potret 10 drummer band Tanah Air di awal karier vs kini, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/9).


1. Rambut gondrong memang jadi ciri khas anak band, salah satunya adalah Rowman Ungu di awal kariernya. Kini Rowman tampak makin segar dengan gaya rambutnya yang kekinian.

foto: Instagram/@babeh_rowmanungu

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags