1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Februari 2020 09:32

Pose 5 seleb 40-an di atas ranjang, pesonanya tak luntur

Gaya dan penampilan selebriti ini mencuri perhatian. Farika Maula

Brilio.net - Berbicara tentang kehidupan selebriti Tanah Air pasti tak jauh dari kata glamor dan elegan. Seperti diketahui, di beberapa kesempatan mereka kerap kali menunjukkan penampilan sempurnanya. Tak heran, jika gaya busana dan penampilan pada selebriti ini selalu menjadi tren tersendiri.

Citra itulah yang membuat banyak masyarakat kagum pada mereka. Namun ternyata, di balik segala kemewahan dan keglamoran mereka ada sisi sederhana yang tak tak banyak diketahui orang. Salah satunya pose mereka saat di atas ranjang.

Seperti baru-baru ini yang dilakukan Sophia Latjuba. Dalam postingan Instagram terbarunya, Sophia Latjuba tampak berpose di atas ranjang. Muncul dengan memakai baju tidur (sleepwear) berwarna putih, Sophia Latjuba menuliskan caption yang cukup menyita perhatian. Tak hanya keterangannya, pose Sophia Latjuba juga tak kalah mencuri perhatian.

Selain Sophia Latjuba, ternyata ada juga beberapa seleb usia 40-an yang pernah memamerkan posenya di ranjang. Seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (10/2).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags