1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Januari 2022 07:03

Pilih jadi wanita, ini 9 transformasi Dorce Gamalama dari awal karier

Banyak orang yang prihatin dengan kondisi Dorce sekarang, ia harus menjalani sederet perawatan selama menderita diabetes. Lola Lolita
foto: Instagram/@dg_kcp

Brilio.net - Nama penyanyi, Dorce Gamalama kembali menarik atensi publik usai tersebarnya video yang memperlihatkan Dorce terbaring lemah dan meminta bantuan pada mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri. Banyak orang yang prihatin dengan kondisi Dorce sekarang ini, selama menderita diabetes atau gula darah Dorce harus menjalani sederet perawatan dan keluar masuk rumah sakit.

Kondisi ini jelas membuat Dorce tidak bisa eksis lagi di dunia hiburan. Hal ini membuat pemasukannya berkurang, sehingga membutuhkan uluran tangan dari teman-teman sesama artis dan keluarga.

BACA JUGA :
Viral video Dorce Gamalama minta bantuan ke Megawati untuk berobat


Tentunya banyak kalangan selebriti yang membantu finansial Dorce. Mereka pun berharap sosok yang dikenal ramah ini bisa melewati masa-masa sulitnya dengan tabah. Belakangan Pengacara kondang Hotman Paris juga turut membagikan ulang video yang memperlihatkan Dorce mengharapkan bantuan di Instagram pribadinya.

"Saya minta bantuan kepada Ibu Megawati atau stafnya, Bu tolong saya Bu terserah ibu, bantu saya untuk berobat. Minta tolong ya, Bu. Makasih Ibu Megawati," ucap Dorce Gamalama.

Hotman begitu kaget melihat kondisi Dorce sekarang ini. Dia bahkan mengatakan bahwa nasib seseorang tidak ada yang tahu.

BACA JUGA :
Sedang pemulihan, kondisi tubuh Dorce Saat dijenguk Sule ini disorot

"Dorce Gamalama!???? Oh nasib seseorang di hari esok tidak ada yg tau!! Oh hidup," tulis Hotman Paris.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags