1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Desember 2019 06:01

Pesona ibu 6 seleb ini awet muda di usia kepala lima

Gaya mereka juga stylish abis. Farika Maula

Brilio.net - Kehidupan selebriti di Indonesia selalu punya daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Segala aktivitas yang dilakukan sampai kehidupan pribadi mereka pun terkadang menjadi perbincangan hangat publik. Selain itu, anggota keluarga para selebriti juga terkadang jadi sorotan.

Mereka pun kerap memperlihatkan potret kekompakan dengan sang ibu di media sosial Instagram. Tak kalah memesona, para ibu seleb ini ternyata memiliki penampilan yang tak kalah dengan sang anak. Bahkan ada beberapa warganet yang mengakui bahwa kecantikan para seleb ini memang berasal dari ibunya.

BACA JUGA :
Gaya 8 pedangdut dandan ala artis Korea, Soimah mirip Park Bo-young


Tak heran jika saat ini para artis tersebut menjadi primadona di jagat hiburan Tanah Air. Walaupun dibikin sibuk dengan beragam aktivitas di dunia hiburan, kedekatan mereka sepertinya nggak akan mudah dibikin luntur.

Meski para ibu seleb ini berusia kepala lima, namun paras mereka tetap awet muda. Gayanya pun stylish abis. Penasaran dengan pesona mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/12).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags