1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 April 2021 17:22

Pesona ibu 10 pesinetron, Rieta Amilia menawan di usia 59 tahun

Penampilan mereka nggak kalah kece dari sang anak. Ferra Listianti

Brilio.net - Dikenal dekat dengan anak-anaknya, kehidupan deretan ibu seleb ini nggak kalah menarik untuk dikulik. Berkat popularitas buah hatinya yang terjun ke industri hiburan, sosok ibu seleb ini turut diidolakan dan punya banyak penggemar.

Sosoknya yang kerap terekspos media, membuat para ibu seleb ini dituntut untuk menjaga penampilan. Nggak hanya rajin berolahraga untuk tampil sempurna, mereka pun juga kerap menjalani serangkaian perawatan. Nggak heran jika pesona dan penampilan mereka nggak kalah kece dari sang anak.

BACA JUGA :
12 Pasang seleb ini jalani Ramadan 2021 pertama sebagai suami istri


Salah satunya Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina ini dikenal memiliki penampilan yang selalu trendy. Meski tak muda lagi, penampilannya selalu mencuri perhatian. Di kesehariannya, Rieta Amilia tak mau ketinggalan zaman dengan bergaya layaknya anak muda zaman sekarang.

Lantas kira-kira seperti apa ya pesona ibu pesintron Tanah Air? Daripada penasaran, langsung aja yuk lihat potretnya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (12/4).

1. Kecantikan Ibunda Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Fenny Bauty menular kepada putri-putrinya.

BACA JUGA :
7 Potret terbaru Yuyun Sukawati 'Jin dan Jun,' sempat terlilit utang

foto: Instagram/@fenny.bauty

2. Nggak kalah menjadi sorotan ialah mama dari Putri Anne, Milasari Akman. Terlihat natural, pesona cantik Putri Anne rupanya menurun dari sang mama.

foto: Instagram/@akmanmilasari

3. Dari dulu sampai sekarang, Lydia Kandou memancarkan aura kecantikan yang khas.

foto: Instagram/@lydiakandou_

4. Pernah menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia 1994, nggak heran kalau paras ayu ibu Verrell Bramasta yakni Venna Melinda tetap awet.

foto: Instagram/@vennamelindareal

5. Potret ibunda Nikita Willy, Yora Febrine nggak kalah kece dari sang buah hati. Pesona kecantikannya pun awet muda hingga kini.

foto: Instagram/@yorafebrina

6. Irish Bella juga sering mengunggah momen bersama bareng ibu lewat sosial media. Sama seperti anaknya Irish Bella, Susanti Arifin nggak kalah menawan.

foto: Instagram/@susanti.a

7. Terlahir dengan wajah cantik nan rupawan, ternyata Amanda Rawles mendapatkannya dari ibu Nasriyah Rawles yang juga tidak kalah memesona.

foto: Instagram/@nasriyahrawles

8. Sudah bukan rahasia lagi jika paras ibu Beby Tsabina, Linda Darmawan nggak kalah memesona. Kecantikannya, menurun ke buah hatinya.

foto: Instagram/@linda_darmawan23

9. Pernah menjadi artis era 90-an, pesona ibu Glenca Chysara yakni Indah Syla sukses mencuri perhatian. Pesonanya dari muda hingga kini selalu memesona.

foto: Instagram/@indahsyla_real

10. Di usianya yang kini menginjak 59 tahun, Rieta Amilia nggak kalah kece dari penampilan anak muda zaman sekarang. Pesonanya selalu menawan, tak lekang oleh waktu.

foto: Instagram/@rieta_amilia


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags