1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Juni 2020 03:02

Pesona cucu 5 seleb Bollywood ini curi perhatian

Mewarisi kecantikan ibu dan neneknya. Farika Maula

Brilio.net - Kehadiran cucu pasti memberikan warna baru dalam keluarga. Begitu pula yang dirasakan oleh para selebriti kawakan Bollywood.

Setelah berkarier cukup lama, kini deretan aktor senior ini mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Tak sedikit pula yang lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga dan para cucunya.

BACA JUGA :
10 Potret cantik Fergie Britanny, cucu Bondan Winarno yang memesona


Salah satu seleb Bollywood yang sering menghabiskan waktu bersama sang cucu adalah Amitabh Bachchan.

Aktor kawakan ini sering membagikan momen bersama salah satu cucunya, Navya Naveli. Putri dari Shweta Bachchan Nanda tersebut memang terbilang jarang terekspose media.

Sesekali dalam sebuah kesempatan sang kakek dan ibunda membagikan momen manis mereka dengan Navya melalui akun sosial media masing-masing. Pesona Nayva pun berhasil mencuri perhatian publik.

BACA JUGA :
Momen kebersamaan 10 seleb 90-an bareng cucu, penuh kehangatan

Tak hanya Amitabh Bachchan, beberapa cucu seleb Bollywood berikut juga tak kalah mencuri perhatian. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/6).

1. Pesona Naomika Saran yang beranjak remaja ini tak lepas dari sorotan publik. Ia merupakan putri sulung dari Twinkle Khanna dan cucu dari aktris kawakan India Dimple Kapadia.

foto: Instagram/@abujani1

2. Pesona Sara Ali Khan tak perlu diragukan lagi. Siapa sangka ternyata paras cantiknya menurun dari sang nenek Sharmila Tagore. Sharmila adalah ibu dari Saif Ali Khan.

foto: Instagram/@saraalikhan95

3. Samaira Kapoor, anak Karisma Kapoor, ini selalu muncul di akun Instagram ibunya. Tak disangka ternyata ia memiliki nenek dari kalangan selebriti yaitu Neetu Kapoor. Neetu Kapoor adalah bibi dari Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor.

foto: Instagram/@therealkarismakapoor

4. Putri Kajol, Nysa Devgan juga mewarisi kecantikan sang nenek Tanuja. Tanuja merupakan aktris kawakan Bollywood yang telah membintangi banyak film.

foto: Instagram/@nysadevganx

5. Nama cucu perempuan seleb Bollywood ini juga mungkin tak asing untuk di dengar. Ia adalah Navya Naveli, cucu dari Amitabh Bachchan. Navya Naveli ini putri dari anak pertama Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan, Shweta Nanda. Pesona Nayva juga menurun dari sang nenek.

foto: Instagram/@naavyananda

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags