1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 April 2021 05:06

Pesona 8 seleb usai melahirkan, Angelica Simperler bak anak SMP

Bikin kagum karena perubahan fisik mereka tidak terlihat sama sekali Lola Lolita
foto: Instagram/@angelicasimp.new dan @shandyaulia

Brilio.net - Kehamilan dan persalinan memang memberikan perubahan, baik fisik maupun emosional. Salah satu yang begitu terlihat adalah perubahan usai melahirkan. Mulai dari perubahan payudara, perut membuncit, muncul selulit, ada pula yang berjerawat dan lainnya. Namun menariknya, ada beberapa orang terlihat masih sama dan bahkan mereka bisa mengatasi masalah perubahan tersebut dengan sangat cepat.

Hal itu dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air. Usai melahirkan penampilan mereka justru menarik perhatian publik. Ada yang mengatakan, perubahan fisik mereka tidak terlihat sama sekali. Ada pula yang kagum dengan wajah yang terlihat masih sangat muda. Warganet juga dibuat terheran-heran dengan cara para selebriti ini mengatasi perubahan fisik pasca melahirkan dengan begitu cepat.

BACA JUGA :
8 Potret ruang kerja Marshanda, lampunya bisa berganti otomatis


Berikut ini ada beberapa seleb Tanah Air yang memiliki penampilan luar biasa usai melahirkan. Mereka berhasil membuat banyak orang kagum. Siapa saja? Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber padaJumat (2/4).


1. Angelica Simperler.

BACA JUGA :
6 Potret kompak Shita Marino dan pemain Keajaiban Cinta di balik layar

foto: Instagram/@angelicasimp.new

Angelica Simperler baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Rico Hidros Daeng pada (17/3). Angelica dikaruniai bayi laki-laki tampan dan menggemaskan. Kini dia menghabiskan waktunya untuk mengurus sang buah hati.

Ada beberapa momen yang dibagikan perempuan berusia 34 tahun tersebut, salah satunya ketika dia sedang memompa ASI. Menariknya, wajah imut Angelica justru menarik perhatian. Pasca melahirkan penampilannya semakin memesona dan terlihat seperti anak kecil.

Warganet pun ramai-ramai menyebutkan bahwa Angelica terlihat seperti anak SD, SMP dan berusia 12 tahun.

"Emak muka nya kek anak sd anak sd skrg muka nya kyk emak," ujar @ulandarii_0117.

"Kayak anak umur 12 th," tulis @sartikaa.dhe.

"Kirain ini foto ka angel pas kecil.. Eh ternyata lagi pompa asi. Imut bingittssss," timpal@sitinabawia.

"Auto fokus ke wajah nya kayak anak SMP ya cute banget ," kata @mayenda_sari.plg.

"Yaa Ampun...kayak anak SMP," ujar @astrid_sasta11.

"Aku kira adik nya tadi ... Baby face bangeett," tulis @icha_agustin9893.


2. DJ Katty.

foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36

Ketika mengandung anak pertamanya, DJ Katty mengalami kenaikan berat badan, bahkan tembus hingga angka 90 kilogram. Namun menariknya, usai melahirkan pada April 2019, perempuan asal Thailand ini tak butuh waktu lama untuk menurunkan berat badannya. Tak tanggung-tanggung dia berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kilogram.

"5 bulan after lahir @katherine_tanuwijaya #katherineTW," tulis DJ Katty di unggahan Instagram-nya 2019 lalu.


3. Selvi Kitty.

foto: Instagram/@selvikitty

Selvi Kitty melahirkan buah hatinya pada 2019, banyak perubahan yang terjadi terutama pada fisiknya. Namun usai melahirkan penyanyi kelahiran Tasikmalaya, 20 April 1993 langsung bisa mengembalikan bentuk tubuh langsingnya dengan cepat.

Bukan tanpa usaha, Selvi rutin melakukan olahraga, tekat kuatnya ini akhirnya bisa mengembalikan tubuh langsingnya seperti semula.


4. Kimmy Jayanti.

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Kimmy Jayanti berhasil membuat warganet kagum karena pesonanya pasca melahirkan buah hati keduanya, pada 11 Januari 2021. Selang 16 hari pasca melahirkan baby Saint, Kimmy Jayanti akhirnya membagikan foto pertamanya di media sosial.

Pada unggahannya itu terlihat Kimmy tersenyum ke ara kamera. Wanita kelahiran Oktober 1991 itu tampil seksi dengan balutan kemeja putih lengan panjang. Melihat penampilan Kimmy, warganet pun kagum, usai melahirkan Kimmy Jayanti justru terlihat tambah cantik dan memesona.


5. Shandy Aulia.

foto: Instagram/@shandyaulia

Usai penantian panjang, akhirnya Shandy Aulia dikaruniai anak perempuan, bernama Claire Herbowo. Shandy Aulia memang cukup aktif di media sosial. Dia pun kerap membagikan perkembangan sang buah hati dan juga mengunggah postur tubuhnya pasca melahirkan.

Alih-alih banyak perempuan yang bobot tubuhnya bertambah pasca melahirkan, perempuan berusia 33 tahun itu justru memiliki tubuh ramping dan terlihat tidak ada perubahan sama sekali, bahkan perutnya terlihat rata.


6. Sandra Dewi.

foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya pada 2018. Anak laki-laki yang memiliki wajah tampan itu diberi nama Raphael Moeis. Istri Harvey Moeis ini begitu bahagia dan menghabiskan banyak waktu untuk mengurus buah hatinya.

Menariknya, usai melahirkan penampilan Sandra Dewi masih terlihat sama. Dia masih langsing dan memesona. Sederet momen ketika sedang mengasuh dan melakukan kegiatan lainnya berhasil membuat warganet terkagum-kagum.


7. Raisa Andriana.

foto: Instagram/@raisa6690

Tepat pada 12 Februari 2019, Raisa Andriana melahirkan anak pertamanya. Bayi menggemaskan tersebut diberi nama Zalina Raine Wyllie. Pasca melahirkan istri Hamish Daud sempat mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan dan menikmati masa-masa indah menjadi seorang ibu.

Setelah kurang lebih dua bulan pasca melahirkan, Raisa memamerkan potret dirinya di akun Instagram. Penampilan Raisa langsung mencuri perhatian. Bagaimana tidak, penampilan dan tubuhnya terlihat langsing seperti semula.


8. Putri Marino.

foto: Instagram/@putrimarino

Pada 2018, Putri Marino melahirkan anak pertamanya, Surinala Carolina Jarumilind. Tak butuh waktu lama, istri Chicco Jerikho ini langsung terlihat cantik seperti semula. Bahkan Putri Marino terlihat seperti remaja, dengan wajahnya yang selalu segar dan awet muda.

Melihat penampilan Putri Marino kala itu, warganet kagum. Perempuan berusia 27 tahun itu bisa cepat memperbaiki perubahan tubuhnya.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags