1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Agustus 2020 10:23

Pesona 7 istri drummer band Tanah Air, cantik dan stylish

Dengan segala karismanya, drummer top ini berhasil meminang para wanita pujaannya. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Berprofesi sebagai anak band membuat mereka punya begitu banyak penggemar. Selain vokalis dan gitarisnya, sosok yang juga menjadi sorotan adalah drummernya. Meski berada di posisi paling belakang ketika di atas panggung, namun aksi kerennya kerap mencuri atensi penonton. Gaya keren mereka saat menggebuk drum pun selalu sukses bikin penonton meleleh.

Belasan tahun berkarya di industri musik, kehidupan seorang drummer memang sangat menarik untuk diperbincangkan. Dengan segala daya tariknya, drummer band memang jago dalam menaklukan hati perempuan. Nggak heran deh kalau mereka berhasil meminang para wanita cantik pujaannya.

BACA JUGA :
Ingat bintang iklan penyedap rasa era 2000-an? Ini 8 potret terbarunya


Mulai dari Jeje Govinda hingga Eno Netral, drummer top ini memiliki istri yang cantik dan memesona. Pasti kamu penasaran bukan? Yuk langsung saja simak pesona istri drummer band Tanah Air yang cantik dan stylish seperti yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (25/8).


1. Sudah jarang terlihat di layar kaca, aktris cantik Gianina Emanuela kini fokus menjalani peran sebagai seorang istri. Yap, Gianina adalah istri dari drummer /rif, Magi. Tak banyak yang tahu juga, Gianina adalah kakak kandung dari aktor ngetop Adipati Dolken.

BACA JUGA :
Pesona istri 7 gitaris top Indonesia, cantik menawan

foto: Instagram/@gianiina

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags