1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Maret 2020 04:05

Pesona 15 seleb bergigi gingsul, manisnya bikin gagal fokus

Paling memesona siapa nih, menurutmu? Brilio.net

Brilio.net - Gigi gingsul pada dasarnya adalah salah satu jenis kelainan pada gigi. Gigi gingsul adalah suatu kondisi ketika gigi tidak tumbuh di tempat yang benar dan sejajar. Meskipun termasuk gigi yang tidak sempurna, gigi gingsul ternyata menguntungkan si pemiliknya lho. Mitosnya, gigi gingsul ternyata membuat orang tampak begitu manis ketika sedang tersenyum.

Ketika orang tengah berlomba-lomba untuk mengenakan behel agar giginya terlihat rapi, para seleb Tanah Air ternyata memilih tampil apa adanya dengan kondisi gigi gingsul yang mereka alami.

Aura cantik dan wajah manis para artis ini bahkan semakin terpancar ketika mereka tersenyum lepas. Nah, penasaran siapa saja mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (5/3), berikut 15 seleb Indonesia yang memesona karena punya gigi gingsul.


1. Gita Gutawa.

BACA JUGA :
Momen 13 seleb pamer pasfoto di buku pernikahan, bikin baper


foto: Instagram/@gitagut



Seleb pertama yang memiliki senyum manis berkat gigi gingsulnya adalah Gita gutawa. Pelantun lagu 'Parasit' ini sukses bikin cowok jatuh hati hanya dengan senyuman manisnya.


2. Chelsea Olivia.

BACA JUGA :
Segera menikah, Jessica Iskandar rogoh Rp 60 jutaan untuk sepatu

foto: Instagram/@chelseaoliviaa



Istri dari Glenn Alinskie ini memang sudah mencuri perhatian publik berkat bakat aktingnya yang mumpuni dan wajah cantiknya. Nggak hanya cantik, gigi gingsul Chelsea juga membuat banyak cowok kesengsem. Pantas saja Glenn jatuh hati pada Chelsea, ya nggak?


3. Kesha Ratuliu.

foto: Instagram/@kesharatuliu05



Selain imut dan cantik, Sarasefeika Kesha Ratuliu juga memiliki senyum yang manis abis. Tunangan dari Adhi Permana ini bakal bikin cowok gagal fokus melihat senyumnya.


4. Nabilah Ayu.

foto: Instagram/@nblh.ayu



Nabilah Ayu yang merupakan alumni dari JKT 48 generasi 1 memang punya senyum memikat. Nggak heran jika dia punya banyak fans cowok yang tergila-gila dengan senyum manisnya.


5. Irish Bella.

foto: Instagram/@_irishbella_



Selain cantik, istri dari Ammar Zoni ini juga punya senyuman indah. Muka blasteran Irish yang cantik dan senyum manis dari gigi gingsulnya berhasil bikin siapapun jatuh hati, Ammar Zoni salah satunya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags