1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Oktober 2022 01:44

Pesona 13 pedangdut wanita saat menikah, Yeni Inka bergaya Jawa

Sederet pedangdut ini tampil memesona dan menawan saat pernikahannya. Khansa Nabilah
Dari konsep tradisional hingga internasional

1. Via Vallen menikah dengan Chevra Yolandi pada 15 Juli 2022 lalu. Via dan Chevra menggunakan prosesi adat Jawa Tengah untuk pernikahannya. Via cantik banget, ya?

BACA JUGA :
11 Potret lawas pedangdut Yeni Inka, pernah jadi pembawa baki Paskibra


foto: Instagram/@viavallen

2. Selanjutnya ada penyanyi, Nella Kharisma yang dipersunting Dory Harsa pada Agustus 2020 lalu. Ia menggunakan konsep pernikahan internasional. Nella tampil cantik manglingi dengan gaun putih dengan detail mutiara.

BACA JUGA :
Cerita Via Vallen pertahankan janin hingga pendarahan dan pingsan

foto: Instagram/@shopee_id

3. Evi Masamba menikah dengan Arief Hajrianto, setelah enam bulan berpacaran. Pernikahan Evi kental dengan adat Bugis. Penampilan Evi tampak manglingi bak seorang putri.

foto: Kapanlagi.com/Rita

4. Zaskia Gotik menawan dengan busana pernikahan adat Sunda bernuansa putih. Ia menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada April 2020 lalu.

foto: Instagram/@zaskia_gotik

5. Sama seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah juga terlihat cantik dengan busana adat Sunda lengkap dengan siger. Siti diketahui dipersunting Krisjiana Baharuddin pada 2019 lalu.

foto: Instagram/@kekalworks

6. Nabila LIDA akhirnya menikah dengan Ilyas Bachtiar pada 20 Oktober lalu. Meski pertemuan keduanya terbilang singkat, mereka memantapkan diri untuk membangun rumah tangga bersama. Nabila terlihat memakai baju adat Aceh bernuansa putih.

foto: Instagram/@ilyasbachtiar10

7. Jenita Janet tampil manglingi dengan busana pernikahan bernuansa putih dengan model sabrina dan siger Sunda. Ia dipersunting Danu Sofyan pada 2020 lalu.

foto: Instagram/@jenitajanet

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags