1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Oktober 2020 15:21

Pesona 10 musisi ganteng di usia 50-an tahun, karismanya awet

Meski telah puluhan tahun berkiprah di dunia musik, pesona mereka tak pernah luntur dari dulu. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Industri musik Tanah Air terus berkembang dari waktu ke waktu. Meski banyak bermunculan para musisi-musisi baru dengan sederet talentanya, nyatanya masih banyak musisi senior yang sampai sekarang masih eksis di panggung musik.

Nggak hanya para musisi cewek, musisi cowok senior pun masih unjuk kebolehan hingga kini. Walau usianya sudah tak muda lagi, mereka tetap aktif berkarya demi kesuksesan belantika musik Indonesia.

BACA JUGA :
Kenang hari lahir Glenn Fredly, Mutia Ayu tulis puisi menyentuh


Sama halnya dengan para musisi berusia 50-an tahun ini. Walau usianya lebih dari setengah abad, nama mereka seolah tak lekang oleh zaman. Dengan karismanya yang tak luntur dari dulu, sederet musisi kondang ini tetap awet muda dan ganteng.

Penasaran kan, siapa saja mereka? Yuk langsung saja intip pesona 10 musisi ganteng di usia 50-an tahun, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, pada Kamis (1/10).

1. Lahir pada 21 Mei 1970 lalu, eks vokalis Dewa 19 yakni Once Mekel ternyata sudah berusia 50 tahun. Dengan segala pesonanya, tentu banyak yang penasaran dengan rahasia awet muda pelantun tembang Dealova ini.

BACA JUGA :
Kenangan Tompi di hari ulang tahun Glenn Fredly ini bikin terenyuh

foto: Instagram/@oncemekelofficial

2. Sudah puluhan tahun berkiprah di industri musik sebagai vokalis /rif, Andy justru makin menawan di usianya yang akan menginjak 52 tahun pada 12 Oktober mendatang.

foto: Instagram/@andyrif

3. Nggak cuma vokalisnya, gitaris /rif yakni Ovy juga nggak kalah awet mudanya. Percaya nggak kalau Ovy sudah berusia 53 tahun dan memiliki cucu?

foto: Instagram/@ovyrif

4. Masih segar dan awet muda, suami Ashanty yakni Anang Hermansyah ternyata sudah berusia 51 tahun lho.

foto: Instagram/@ananghijau

5. Armand Maulana dikenal selalu tampil energik saat perform di atas panggung dari dulu hingga kini. Dengan wajah yang seolah tak menua, suami Dewi Gita ini ternyata akan menginjak usia 50 tahun pada April nanti.

foto: Instagram/@armandmaulana04

6. Pemain bass Gigi, Thomas Ramdhan justru tampil makin nyentrik dan trendy walau usianya sudah 53 tahun.

foto: Instagram/@thomasramdhan

7. Walau sudah berusia 54 tahun, musisi jazz, produser sekaligus komposer Indra Lesmana parasnya tak banyak berubah ya~

foto: Instagram/@indralesmana

8. Ketampanan mantan drummer Dewa 19, Tyo Nugros memang nggak perlu diragukan lagi. Dengan segala daya pikatnya, siapa sangka ia akan berusia 50 tahun pada bulan Desember mendatang.

foto: Instagram/@realnugros

9. Sudah puluhan tahun sudah Slank menemani perjalanan industri musik Indonesia. Walau begitu, para personelnya punya karisma yang nggak pernah luntur dari dulu. Abdee misalnya, gitaris ngetop ini tetap memesona di usia 51 tahun.

foto: Instagram/@abdeenegara

10. Yang terakhir ada idola para wanita di era 90-an Ronnie Sianturi. Penyanyi yang melambung bersama Trio Libels ini ternyata sudah berusia 53 tahun.

foto: Instagram/@ronnie_sianturi

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags