1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Oktober 2021 16:42

Pesepak bola Australia mirip Atta Halilintar, ini bukti potretnya

Bukan hanya pertandingannya yang sengit, penampilan salah satu kiper dari Australia saat Kualifikasi Piala Asia U-23 juga jadi sorotan. Faya Lusaka

Brilio.net - Pertandingan Timnas U-23 vs Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Selasa (26/10) lalu ini sukses mencuri perhatian publik. Tidak hanya jalan pertandingannya saja, namun sosok kiper Australia tersebut sukses menjadi sorotan publik.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ngapakfootball, Kamis (28/10) mengunggah potret sosok penjaga gawang dari Australia tersebut. Pemain Timnas Australia yang dikethui bernama Nicholas Suman tersebut mirip dengan salah satu selebritis Tanah Air.

BACA JUGA :
Foto USG bayi terlihat, Aurel Hermansyah ungkap kemiripan anaknya


foto: Instagram/@ngapakfootball

Pada unggahan tersebut terlihat raut wajah kiper berusia 21 tahun tersebut yang dinilai mirip Atta Halilintar. Tentu saja hal tersebut dibenarkan oleh sejumlah warganet.

BACA JUGA :
Atta Halilintar dan Raul Lemos perdana bertemu, intip potretnya

foto: macarthurfc.com

Jika dilihat sekilas dari samping sosok pesebak bola asal Australia ini memang mirip dengan suami Aurel Hermansyah. Namun jika dari depan begini penampilan Nick Suman.

foto: macarthurfc.com

Unggahan akun Instagram @ngapakfootball yang memperlihatkan pemain bola Australia dengan paras seperti YouTuber Atta Halilintar tersebut ramai dengan komentar warganet.

"Iya ih mirip," tulis @sigitdarmawan97.

"La kok mirip " komentar @jakartans.footballs1928.

"@attahalilintar bang muka lu mirip banget kaya kiper Australia," sahut @gilangprianto15.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags