1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Oktober 2017 14:36

Perubahan Song Hye-kyo dari kecil hingga siap dinikahi Song Joong-ki

Song-Song Couple akan menikah besok. Firda Olivia

Brilio.net - Tanggal 31 Oktober 2017 menjadi tanggal yang ditunggu-tunggu oleh fans K-Drama dan digadang-gadang bakal jadi hari patah hati sedunia. Di tanggal tersebut, pasangan fenomenal Song Joong-ki dan Song Hye-kyo atau kerap disebut sebagai Song-Song Couple, akan mengadakan helatan pernikahan mereka.

Meski sudah diumumkan dari beberapa waktu yang lalu, masih banyak yang tidak menyangka kalau Song Joong-ki akan menambatkan hatinya pada aktris cantik yang usianya empat tahun lebih tua darinya tersebut. Song Hye-kyo sendiri sudah mewarnai dunia hiburan semenjak remaja. Ia sudah berkarir di industri hiburan selama dua dekade, dan berhasil memikat hati penggemarnya lewat kemampuan akting dan wajah menawannya. Pesona Song Hye-kyo ini rupanya sudah memikat semenjak kecil. Kamu nggak percaya, yuk simak transformasinya di bawah ini.

1. Ketika masih kecil.

BACA JUGA :
Tak cuma total akting, 7 aktor ganteng ini sumbang suara isi OST drama


Song Hye-kyo, ketika masih kecil sudah menggemaskan. Foto-foto bayi Song Hye-kyo ini mencuat kembali setelah kabar pernikahannya dengan Song Joong-ki semakin mendekati hari-H.

2. Aura kecantikan sudah terpancar dari foto pemotretan bayi ini.

Wanita kelahiran 22 November 1981 ini Sudah memiliki aura kecantikan sejak dari kecil. Terlihat dari dua foto pemotretan di atas. Di mana Song kecil mengenakan pakaian tradisional Korea.

3. Saat debut di usia 14 tahun.

BACA JUGA :
10 Foto ini bukti Suzy cantiknya natural meski tanpa makeup tebal

Song Hye-kyo memulai debutnya sejak ia berusia 14 tahun sebagai model seragam sekolah.

4. Memulai debut akting di tahun 1998.

Ia pun memulai debut aktingnya pada tahun 1998 di drama Sunpong Sabbuingwa. Namun namanya mulai dikenal semenjak ia bermain dalam Endless Love. Drama terbaper sepanjang masa.

5. Makin bersinar dan bermain drama dengan lawan main aktor papan atas.

Ia pun terus 'melebarkan sayapnya' dan bermain dalam drama hits, Full House di mana ia dipasangkan dengan Rain. Setelah itu ia melakukan transformasi pada rambutnya menjadi pendek di drama Worlds Within pada tahun 2008 bareng Hyun Bin dan sempat cinta lokasi saat itu. Setelah delapan tahun vakum dari drama, Hye-kyo kembali bermain drama dipasangkan dengan Jo In-sung di drama That Winter, The Wind Blows.

6. Selang tiga tahun, Hye-kyo kembali ke dunia K-Drama dengan Descendants of The Sun.

Di tahun 2016 lalu, Song Hye-kyo bermain dalam drama Descendants of The Sun bersama dengan Song Joong-ki. Drama ini mendapatkan rating tinggi dan popularitas, bukan hanya di Negeri Ginseng saja. Tapi juga di mancanegara termasuk di Indonesia. Nama Song Hye-kyo kembali melambung saat itu. Chemistry antara Song Joong-ki dan Song Hye-kyo dalam drama tersebut membuat banyak orang berharap mereka benar-benar menjalin hubungan.

7. Berkali-kali digosipkan, akhirnya Song-Song terciduk, dan mengumumkan untuk menikah.

Berkali-kali digosipkan dan berkali-kali pula menyangkal, akhirnya setelah ketahuan liburan bareng ke Bali, Indonesia pada akhir Juni lalu. Agensi-pun buka suara bahwa mereka memang benar-benar menjalin hubungan kekasih. Tak selang setelah pengakuan tersebut, kabar pernikahanpun diumumkan pada Rabu, 5 Juli 2017. Serta beredar pula foto-foto mereka ketika kencan dan liburan ke luar negeri. Aww...

Sementara itu, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa pernikahan Song-Song Couple ini bakal diadakan secara privat dan melarang media manapun untuk meliput pada 31 Oktober 2017. Wah, udah nggak sabar nih, ya!



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags