1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Juni 2023 11:22

Pertama kali live TikTok tanpa hijab, penampilan Putri Anne bikin warganet syok

Penampilan baru Putri Anne ini terlihat sejak ia berlibur ke Australia Syeny Wulandari

Brilio.net - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tak lepas jadi perhatian sejak sang suami disatukan dalam satu judul sinetron dengan Amanda Manopo. Bahkan sempat terdengar bahwa rumah tangga pasangan yang menikah tahun 2017 itu retak karena hubungan Arya dan Amanda yang lebih dari sekadar rekan kerja. Sejak kabar itu beredar, baik Arya maupun Anne tak pernah memberikan kejelasan tentang rumah tangga mereka.

Terlebih penampilan Putri Anne belakangan ini juga tidak lagi biasa. Hal itu terlihat sejak istri Arya Saloka itu pergi liburan di Australia. Selama di sana, ia pun membagikan sejumlah foto di laman Instagram terbarunya.

BACA JUGA :
Tak temani Putri Anne dan Ibrahim liburan ke Australia, Arya Saloka justru pilih lakukan hal ini


Pada potret-potretnya kala liburan, Putri terlihat hanya mengenakan topi atau beanie. Dalam video reels singkat, Anne juga diduga telah menanggalkan hijabnya.

Dugaan Putri Anne melepas hijab ini ternyata benar. Ini terlihat ketika Putri Anne sedang mempromosikan produknya lewat live TikTok.

BACA JUGA :
Dari artis FTV kini fokus jadi ibu rumah tangga, ini 11 transformasi Putri Anne yang kian manglingi

foto: TikTok/@serba.serbi.1

Dilansir brilio.netdari unggahan akun TikTok @serba.serbi.1 pada Jumat (2/6), wanita berusia 32 tahun ini tampak santai memamerkan rambut pendek berwarna pirangnya. Putri hanya memakai jaket dan topi untuk menutupi rambutnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags