1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Februari 2016 20:59

Perkenalkan, ini 14 stuntman superhero yang bikin film jadi 'sempurna'

Sebagai penggemar film superhero, sudah seharusnya kamu berterima kasih pada sosok-sosok yang punya kemampuan luar biasa ini. Tony Febryanto
foto: Courtesy of Bobby Holland Hanton

Brilio.net - Tahun ini menjadi tahun spesial bagi penggemar film superhero Hollywood. Pasalnya, ada sejumlah film keren yang siap mengguncang bioskop, sebut saja Batman v Superman, Captain America: Civil War, dan X-Men: Apocalypse. Film-film ini ditunggu bukan hanya kisahnya yang menarik, namun juga aksi memukau para superhero di layar lebar.

Di balik penggarapan film-film hebat tersebut, tentu ada orang-orang professional yang telah disiapkan untuk melakukan adegan berbahaya serta menguasai keahlian khusus. Mereka adalah stuntman alias pemeran pengganti. Kamu mungkin juga bakal nggak nyangka kalau seorang aktor ternyata juga punya stuntman pribadi yang siap menggantikannya dari satu film ke film lain.

BACA JUGA: 7 Superhero ini bukannya keren malah konyol, lalu bikin gagal paham!

Bahkan, ada seorang stuntman yang bertugas menggantikan peran beberapa superhero sekaligus. Hebat kan?

Nah, daripada penasaran, berikut brilio.net kasih bocoran ke kamu tentang sosok di balik layar deretan stuntman superhero yang dilansir dari IMDB, Jumat (26/2):


1. Renae Moneymaker sering menggantikan peran Jennifer Lawrence, mulai dari film X-Men: Apocalypse, X-Men: Days of Future Past dan The Hunger Games.

BACA JUGA :
10 Alasan ini buktikan Deadpool jadi komik Marvel yang paling keren


foto: YouTube


2. Saudara Renae, Heidi Moneymaker biasa menggantikan peran Scarlet Johansson, salah satunya di film Black Widow.

foto: YouTube


3. Albert Valladares adalah pemeran pengganti di film Batman v Superman. Kegemarannya menjadi stuntman bermula saat ia masih remaja.

foto: Warner Bros/Albert Vallardes Instagram


4. Alex Kyshkovych adalah stuntman Ryan Reynolds di film Deadpool. Pria asal Rusia tersebut juga menjadi pemeran pengganti Leonardo DiCaprio di film Revenant.

BACA JUGA :
Ini dia 'superhero' paling kaya di dunia versi Forbes, siapa saja ya?

foto: YouTube


5. Selain di film Iron Man, Daniel Stevens menggantikan peran Chris Pratt di Guardians of the Galaxy dan Zachary Quinto di Star Trek.

foto: Marvel/YouTube


6. Greg Rementer sudah menjadi langganan stuntman film-film Marvel, seperti Captain America, Winter Soldier, War Machine, dan Crossbones di Captain America: Civil War.

foto: Instagram Greg Rementer


7. Alicia Vela-Bailey membantu Gal Gadot sebagai Wonder Woman di film Batman v Superman.

foto: Getty/YouTube


MASIH ADA LAGI GUYS.. SOSOK KEREN LAIN STUNTMAN SPESIALIS BATMAN, SUPERMAN SAMPAI X-MEN

KLIK NEXT YA..

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags