1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 November 2022 07:25

Perjuangan 5 seleb sembuh dari hipertiroid, terbaru Indra Bruggman

Penyakit ini menyerang kelenjar tiroid yang memiliki fungsi untuk menghasilkan hormon tiroid yang mengatur metabolisme tubuh. Ilza Aulia Kartika
foto: Instagram/@indrabruggman; Instagram/@auroramanda95

Brilio.net - Penyakit memang tidak mengenal status sosial seseorang. Siapapun bisa terkena penyakit tertentu. Salah satunya seperti penyakit hipertiroid yang sempat dialami beberapa selebritis Tanah Air.

Penyakit tiroid merupakan suatu penyakit gangguan yang disebabkan oleh kelainan bentuk atau fungsi dari kelenjar tiroid. Penyakit ini menyerang kelenjar tiroid yang terletak di leher yang memiliki fungsi untuk menghasilkan hormon tiroid yang mengatur metabolisme tubuh.

BACA JUGA :
Badan kurus dinyinyiri, Indra Bruggman ungkap penyakit hipertiroid


Ketika seseorang mengalami penyakit ini, maka harus segera ditangani dan diobati. Penderita juga harus memiliki keinginan untuk berjuang sembuh dari penyakit berbahaya tersebut. Di kalangan selebritis, ada beberapa yang keadaannya sudah berangsur membaik dan ada juga yang sedang berjuang sembuh dari penyakit hipertiroid.

Berikut ini beberapa deret kisah perjuangan selebritis sembuh dari hipertiroid. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, pada Kamis (3/11).

BACA JUGA :
7 Potret lawas Indra Bruggman dan Diana Pungky, bikin baper penggemar

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags