1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 September 2022 17:35

Pencuri brankas Dara Arafah tertangkap, ternyata sepasang kekasih

Pelaku, yang juga asisten rumah tangganya mencuri brankas dibantu oleh kekasihnya. Ilza Aulia Kartika
Kekasih asisten rumah tangganya membantu memasukkan brankas ke mobil

Dijelaskan Dara Arafah melalui postingan Instagram Story miliknya bahwa ART yang mencuri brankasnya tersebut sudah ditangkap oleh polisi, dan akan ditangani oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

BACA JUGA :
8 Potret Dara Arafah, selebgram yang diejek Lucinta Luna


foto: Instagram/@daraarafah

Dari video CCTV yang pernah ia bagikan di media sosial mengenai kronologi pencurian tersebut hanya dilakukan oleh satu orang yakni seorang wanita. Namun, setelah diusut ternyata ia melancarkan aksinya tidak hanya seorang diri tapi bersama dengan kekasihnya.

BACA JUGA :
7 Penampilan terbaru selebgram Dara Arafah usai operasi hidung

foto: Instagram/@daraarafah

Cuplikan video tersebut didapat dari CCTV komplek rumahnya karena seluruh CCTV di rumahnya telah dimatikan oleh pelaku. Terlihat pula dari cuplikan video bahwa pelaku tidak sendiri dalam melakukan aksinya karena di depan rumah tiba-tiba ada mobil yang datang dan seorang laki-laki memasukkan brankas tersebut ke mobil.

Dari penjelasan selebgram Dara Arafah tersebut diketahui bahwa mobil yang datang di depan rumahnya ternyata hanya mobil travel yang disewa oleh pelaku. Beruntungnya, supir travel menaruh rasa curiga dengan barang tersebut lalu ia kembalikan lagi barang yang sudah sempat dimasukkan kedalam mobil.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags