1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Juli 2023 19:05

Penampilannya disebut mirip nenek lampir, respons Tamara Bleszynski ini bikin adem

Dikenal dengan parasnya yang cantik natural dan awet muda, Tamara Bleszynski ternyata kerap dihujat juga~ Ida Setyaningsih
Padahal penampilan seleb yang satu ini selalu prima lho~

Alih-alih marah atau memberi pelajaran untuk haters, Tamara justru menanggapinya dengan santai dan kalem. Bahkan Tamara juga memberikan reaksi lelucon yang bikin adem. Ia berseloroh akan mengajak para haters itu untuk memasak bersama daripada sibuk berkomentar negatif sana ke sini.

"Tapi ingat yah!! Aku punya spatula dan bodyguard dibelakangku yg siap dengan panciplus..ada kompor juga dibelakangku. JadiYukkkKita masak bareng , ungkap Tamara.

BACA JUGA :
Disebut makin tua mirip Mpok Atiek, 11 potret menawan Tamara Bleszynski jadi cover girl majalah jadul


foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Sementara itu, Tamara Bleszynski merupakan salah satu selebriti legendaris yang penampilannya selalu stylish. Ia kerap tampil kasual di kesehariannya. Tak hanya itu, bintang film Bodyguard Ugal-ugalan ini juga selalu tampil prima dengan bentuk tubuh idealnya. Terlebih penampilannya sekarang dengan rambut model poni depan membuat artis dan pengusaha kuliner ini tampak jauh lebih muda dibanding usia aslinya.

BACA JUGA :
Vakum dari layar kaca kini buka usaha kuliner, potret Tamara Bleszynski saat melayani pembeli disorot

Warganet pun memberikan respons positif mengenai cara Tamara menanggapi hatersnya. Tak sedikit yang membela dan mendukung sang idola.

"Terkadang yg ngatain belum tentu lebih baik dari yg dikatain, cussss masak2 buat besok menu teh manis," tulis @sinski88.

"Omongan spt itu gak ush dipedulikan kak... yuks mending masak brg brigitah kangen brigitah niyh hehe...," kata @ninirest_venny.

"busettt mbakkkkk aku INSEKYUR banget bangettt pas jumpa...definini cantik Luar dalam MashaAllah Tabarakallah," komen dr.ikaayuofficial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags