1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Juni 2020 23:32

Penampakan studio konten YouTube 5 seleb, mewah & serba komplet

Levelnya udah 11-12 sama yang dipunya stasiun televisi, lho. Nisa Akmala

Brilio.net - YouTube kini menjadi salah satu platform yang menjanjikan. Berbagai konten hiburan dan edukasi hadir dari para creator untuk menghibur masyarakat. Para selebriti Tanah Air pun sudah banyak yang merambah ke dunia YouTube.

Nggak sekadar berisi daily vlog, para selebriti ini menghadirkan berbagai konten beragam yang nggak kalah dari stasiun televisi. Untuk memenuhi kebutuhan konten tersebut, para selebriti pun rela merogoh kocek buat membuat studio.

BACA JUGA :
7 Penampakan rumah Rica Andriani, megah


Nggak tanggung-tanggung, studio yang mereka buat konten YouTube dilengkapi dengan alat-alat komplet standar broadcast yang harganya capai ratusan juta rupiah. Tak hanya itu, desain interior studionya pun nggak kalah mewah.

Punya studio mewah dan dilengkapi alat komplet, nggak salah kalau konten-konten yang mereka buat bikin betah ditonton. Penasaran seperti apa penampakan studio konten YouTube para seleb? Intip yuk deretan fotonya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/6).

1. Tukul Arwana.

BACA JUGA :
10 Penampakan rumah Maya Septha, tangganya curi perhatian

foto: YouTube/Tukul Arwana TV & Atta Halilintar

Kini merambah dunia YouTube, Tukul Arwana nggak main-main dalam membuat konten. Menghadirkan konten menghibur berupa talkshow, Tukul membuat studio pribadi yang menyerupai studio di televisi. Studio milik Tukul Arwana berukuran cukup luas dan dilengkapi control room, studio podcast, ruang transit, dan ruang makeup artis.

2. Raffi Ahmad.

foto: YouTube/Denny Cagur TV

Channel milik Raffi Ahmad, yakni Rans Entertainment bisa dibilang salah satu yang paling sukses. Rajin memproduksi banyak konten, salah satunya acara sahur dan buka puasa, Raffi membuat studio untuk menunjang produksi kontennya. Studio yang berada di dalam kantor Rans Entertainment tersebut dilengkapi dengan alat-alat standar broadcast yang biasa digunakan di televisi. Harganya pun mencapai ratusan juta.

3. Baim Wong.

foto: YouTube/Bapau Family & Melaney Ricardo

Nggak kalah dari Raffi Ahmad, Baim Wong juga membuat studio khusus untuk menunjang konten-kontennya di channel Baim Paula. Tak berbeda dari milik Raffi, studio konten YouTube milik Baim juga memiliki set bak studio di televisi. Kece banget.

4. Tasya Farasya.

foto: YouTube/Tasya Farasya

Aktif membuat konten kecantikan, Tasya Farasya juga merombak salah satu ruangan di rumahnya untuk jadi studio. Studio miliknya ini menampilkan kesan elegan dengan interior serba putih. Studionya juga dilengkapi dengan berbagai peralatan mahal yang menunjang kualitas gambarnya. Meski nggak terlalu besar, studio Tasya Farasya ini juga bisa jadi studio foto lho.

5. Ashanty.

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Keluarga Anang Hermansyah kini nggak hanya mengisi channel YouTubenya dengan konten daily vlog, tapi juga talkshow ringan bersama keluarga dan para sahabat. Untuk menunjang hal tersebut, Ashanty dan Anang pun merombak salah satu ruangan di rumahnya untuk jadi studio mini. Studio miliknya juga menampilkan kesan elegan dengan pemilihan sofa bergaya klasik dan cat biru. Studio ini juga dilengkapi peralatan penunjang seperti lighting dan kamera.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags