1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 November 2020 12:05

Penampakan rumah 9 pesinetron di luar negeri, cozy abis

Jauh dari Tanah Air, hunian pesinetron ini nggak kalah nyaman dari rumahnya. Farika Maula

Brilio.net - Bukannya tak cinta Indonesia, tapi sederet selebriti ini memutuskan untuk pindah ke luar negeri karena berbagai alasan. Keputusan para selebriti Tanah Air bulat untuk meninggalkan Indonesia dan memulai hidup baru di negara lain. Tak sendiri, mereka pergi ke luar negeri bersama dengan pasangannya.

Alasannya tentu beragam, dari pertimbangan karier sampai ke masalah pendidikannya. Tak sedikit pula yang pada akhirnya merintis karier hingga go internasional. Serta ada juga yang ikut suami yang bekerja di luar negeri.

BACA JUGA :
10 Potret rumah Yuni Shara yang dipenuhi tanaman, dapur jadi sorotan


Namun demikian, untuk tinggal di luar negeri bukanlah sesuatu yang mudah. Butuh persiapan yang matang untuk tinggal di luar negeri, salah satunya adalah tempat tinggal. Bagi artis yang memiliki kekayaan yang berlimpah tentu bukanlah masalah besar bagi mereka.

Beberapa pesinetron berikut adalah mereka yang memutuskan untuk tinggal di luar negeri. Meski demikian, kabar mereka masih bisa diikuti di akun media sosial masing-masing. Mereka juga sering mengunggah beberapa sudut huniannya di akun media sosial masing-masing. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/11).

1. Artis cantik Tya Arifin dikenal luas setelah membintangi sinetron Preman Pensiun. Namun sejak menikah, ia meninggalkan kariernya di Tanah Air dan menetap di Malaysia. Rumahnya di Malaysia tampak mewah dan bertingkat. Rumahnya didominasi warna pastel yang cute dan memanjakan mata.

BACA JUGA :
7 Potret rumah Aher kekasih Elly Sugigi di Subang, suasananya asri

foto: Youtube/ TYA ARIFIN

2. Cut Memey sekarang menetap di kampung halaman sang suami di Ottawa, Kanada. Ia sempat memperlihatkan rumah yang ditempati bersama suami dan ketiga anaknya. Rumah tersebut tampak nyaman dengan interior simpel warna putih.

foto: Instagram/@cutmemey

3. Nadia Vega juga menjalani kehidupannya sebagai seorang istri di Singapura. Kehidupannya saat ini memang jauh dari sorotan publik, namun Nadia Vega sempat mendokumentasikan sudut apartemennya.

foto: istimewa

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags