1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Januari 2020 06:06

Penampakan rumah 6 seleb di Australia, simpel & cozy

Meski tak sebesar rumahnya di Indonesia, namun rumah para seleb di Australia ini terlihat cozy abis. Nisa Akmala

Brilio.net - Menyandang status sebagai selebriti ternama tentu membuat segala sesuatu mengenai kehidupan mereka tak lepas dari sorotan publik. Nggak hanya soal kehidupan pribadinya, tempat tinggal para seleb juga tak kalah mengundang rasa penasaran. Apalagi mereka yang sudah punya rumah di luar negeri.

Setelah memutuskan menikah, para selebriti ini memilih menetap di Australia untuk mengikuti sang suami. Tak sedikit juga yang memang memiliki rumah sendiri di Negeri Kanguru. Meski tak sebesar rumahnya di Indonesia, namun rumah para seleb di Australia ini terlihat cozy abis.

BACA JUGA :
7 Potret rumah Arumi Bachsin di Trenggalek, bernuansa monokrom


Bergaya minimalis, hunian para selebriti di Australia ini dilengkapi beberapa ruangan, termasuk halaman belakang khas rumah-rumah Eropa untuk menggelar acara BBQ. Meski simpel, namun rumah para selebriti ini terlihat nyaman abis. Apalagi beberapa para seleb memiliki hunian di tengah kota.

Penasaran kan, seperti apa penampakan rumah para selebriti di Australia? Yuk langsung intip penampakan rumah lima seleb di Australia seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/1).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags