1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Maret 2019 09:05

Penampakan kolam renang 10 rumah seleb ini bikin pengen nyemplung

Ada yang mirip waterpark lho. Brilio.net

Brilio.net - Meraih kesuksesan hingga dapat mewujudkan apa yang diinginkan merupakan idaman semua orang. Salah satunya ialah mempunyai rumah dengan fasilitas lengkap di dalamnya. Nggak harus mewah dan besar, rumah minimalis dengan fasilitas lengkap, seperti ketersediaan kolam renang.

Seperti yang dirasakan oleh beberapa selebriti. Ketekunan mereka di dunia hiburan membawa mereka mampu meraup banyak pendapatan. Dari penampilan yang melekat di tubuh, hingga rumah megah dengan fasilitas lengkap mampu mereka wujudkan. Walaupun tak selalu rumah yang berukuran besar.

BACA JUGA :
5 Seleb cantik ini tak malu pamer bulu ketiak


Nggak tanggung-tanggung, mereka yang mendirikan rumah mewah serta membangun kolam renang mewah pula di dalamnya. Bahkan sarana olahraga hingga fasilitas penunjang seperti lift misalnya.

Bicara soal rumah seleb, beberapa rumah seleb ini memiliki kolam renang yang bagus hingga bikin pengen nyemplung. yuk kita simak rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber Kamis (21/3).

1. Keluarga Halilintar.

BACA JUGA :
4 Seleb ini terima mahar berlian, terbaru Lucinta Luna

Kolam renang minimalis ini terletak di bagian sudut rumah keluarga halilintar. Sukses di YouTube membuat mereka tak sulit mewujudkan rumah dengan fasilitas wah.

2. Jessica Iskandar

Musisi sekaligus politisi ini sukses di industri musik Tanah Air. Kini, suami Ashanty ini juga dikenal luas karena memiliki rumah yang mewah, tak ketinggalan berbagai fasilitas lengkap di rumahnya. Kolam renangnya pun tak kalah mewah.

9. Andre Taulany

foto: Instagram/@andretaulany

Komedian terkenal Indonesia ini berhasil menyulap rumah megahnya bergaya Eropa. Selain itu, kolam renang di rumahnya pun tak kalah mewah dan bikin pengen nyebur.

10. Nia Ramadhani

foto: kapanlagi.com

Pentolan Girls Squad ini tak pernah jauh dari kata mewah, gaya Nia Ramadhani selalu modis. Selain selalu tampil cetar dengan outfit mewah, Nia juga memiliki rumah yang memiliki kolam renang ala waterpark.

mgg/chatarina lia


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags