1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 April 2022 03:39

Pemotretan 7 penyanyi ini unik, Selfi LIDA di atap bangunan

Jika Momo Geisha pilih berpose dengan latar tempat pembuangan sampah, sementara Syahrini di pasar menenteng tas miliaran rupiah. Ferra Listianti
Ussy Sulistiawaty tampak keren berpose dengan latar warung makan.

2. Berpose di depan warteg, Andien tampil colour full dengan setelan pink dipadukan dengan kacamata dan topi warna senada.

BACA JUGA :
8 Momen Ayu Ting Ting kembaran fashion item dengan artis Korea


foto: Instagram/@andienaisyah

3. Ussy menunjukkan bakatnya berpose saat di warung makan nih. Mengenakan kacamata sambil menyeruput mi instan, gayanya jadi sorotan.

BACA JUGA :
Penampilan terbarunya bikin pangling, 11 potret dulu dan kini Agnez Mo

foto: Instagram/@ussypratama

4. Ada juga Syahrini yang mengenakan outfit senilai miliaran rupiah saat ke pasar. Ia pun tak segan berpose sambil menenteng tas mewah.

foto: kapanlagi.com

5.Aktrissekaligus penyanyi, Tissa Biani yang juga tampil menawan saat photoshoot di Sungai Ciliwung, Jakarta. Walaupun terkesan sederhana, namun konsep photoshoot ini sangat memukau.

foto: Instagram/@riomotret

6. Jalani pemotretan di sawah, Siti Badriah tampil menawan dengan kebaya hijau layaknya orang desa pada zaman dahulu. Senyum merekah terlihat di parasnya yang ayu.

foto: Instagram/@sitibadriahh

7. Dalam pemotretannya,Selfi LIDAtampil unik dengan memilih lokasi di atap bangunan. Ia tampak anggun bak ratu Romawi dengan gaun biru.

foto: Instagram/@lida_selfi07

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags