1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 September 2023 06:27

Pemeran ibu tiri Arie Hanggara ini ternyata nenek seleb top, intip 11 potret transformasinya

Meskipun kini usianya sudah 67 tahun, namun pesona cantiknya seolah tak pudar seiring waktu. Ferra Listianti

Brilio.net - Di tahun 80-an, publik dihebohkan dengan kematian Arie Hanggara, bocah 7 tahun yang disiksa ayahnya karena disebut mencuri uang di sekolah. Kematian Arie setelah dipukuli dengan gagang sapu menjadi kasus besar hingga diangkat menjadi sebuah film dengan judul yang sama.

Dalam film yang ditayangkan pada 1985 tersebut, ayah Arie Hanggara diperankan oleh Deddy Mizwar. Sementara Santi, merupakan ibu tiri Arie Hanggara, meskipun status Santi dan ayah Arie Hanggara masih pacaran.

BACA JUGA :
Pemeran ibu tiri di film Rhoma Irama 'Camelia' ini ternyata nenek aktris top, intip 11 transformasinya


Seperti diketahui, Arie Hanggara diasuh oleh Santi usai ayahnya pisah dengan ibu kandungnya. Tak berbeda jauh dengan ayahnya, Santi juga kerap menyiksa Arie dengan mendorong ke dinding dan menamparnya.

Sukses bikin penonton ikut geram dengan aktingnya, Santi ibu tiri Arie ini diperankan dengan begitu apik oleh aktris senior. Nggak banyak yang tahu, ibu tiri Arie Hanggara merupakan nenek aktris top yang juga berkarier di dunia seni peran, lho.

Penasaran siapa dia? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (15/9), potret transformasi pemeran ibu tiri Arie Hanggara.

BACA JUGA :
Nenek Ariel Tatum dulunya aktris film Suzanna, ini 11 potret masa mudanya yang jadi idola 80-an

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags