1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Desember 2019 06:05

Pasangannya ketemu mantan, reaksi 4 seleb ini bikin salut

Kisah asmara artis kerap menjadi sorotan, termasuk hubungannya dengan mantan pacar. Farika Maula

Brilio.net - Kehidupan selebriti menjadi bahan konsumsi publik yang kerap dibicarakan. Entah itu masalah karier, karya, kehidupan rumah tangga, kekayaan dan kisah asmara menjadi hal-hal yang kerap dibicarakan publik.

Satu hal yang kerap menjadi perhatian adalah soal asmaranya. Saat seleb mulai menjalin asmara, tunangan, menikah hingga berumah tangga selalu menjadi pemberitaan dalam dunia hiburan. Satu hal yang tak kalah menariknya adalah ketika hubungan asmara seleb ini kandas. Terlebih jika mereka ini menjalin cinta dengan teman artis.

BACA JUGA :
Elly Sugigi unggah momen prewedding, potretnya jadi sorotan


Circle dalam dunia artis pasti mau tak mau bisa mempertemukan dua pasangan seleb yang sudah berpisah. Padahal bagi sebagian orang bertemu dengan mantan adalah hal yang wajib dihindari. Lantas bagaimana jadinya jika mereka sudah menikah dan bertemu mantannya? Hal menarik lainnya bagaimana reaksi pasangannya?

Penasaran bukan bagiamana reaksi para seleb jika bertemu dengan mantan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber tentang momen seleb bertemu dengan mantan, Rabu (4/12)

1. Celine Evangelista.

BACA JUGA :
10 Momen pernikahan Citra Kirana & Rezky Aditya pakai adat Sunda

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. . Hadeuuhh pagi2 lihat tingkah Mommy auto jadi melek ini mataa..., Samaa Mom ekspresi mu kek Mak semalam teriak gk karu2an hahhahah, Boy Reva Boy Reva.... , aduhh ini jaman apaan sihh ada ye bini kek gini, bukannya dandan syantik ikut duduk manis deket stage ngawasi suami... ehh malah mau ribet2 dibelkang panggung buat urus semua kperluan Daddy sampek tuh muka cemong gituuu....trus teriak2 kesenengan lihat suami ma mantan satu panggungg jiahahahhahah, #lol . . Tapi gini ya Guys Mak jelasin ya kita seneng tuh bukan berarti gak peduli dan gk cinta ya, tapi cinta yg sebenarna cinta yg dimiliki istri suami itu bukan lagi keegoisan tapi lebih ke pengertian, segala macam kecemburuan keegoisan itu udahh kalah sama yg namanya kepercayaan, yaa tergantung sifat seseorang juga sihh...jangan nyalahin yg overr protektif juga krna itu jga bentuk lain dari cinta, gak salahh juga kogg. tapi Mak percaya klo Mommy @celine_evangelista emanggg aslinya kek gini ini hahhhhahah, karena klo ngobrol di chatt emng kek gini orangnyaa... asli seru bngett ma emak2 satu ini Siap2 Mom klo2 next project ada StefWilo hahhahaha, Rasanya gimna yaa , akuu absen duluan Mom #stelinefamilly

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAK NATTA (@natta_steline) pada

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags