1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Mei 2022 14:25

Pasangan ikonik 90-an, 11 potret akrab Salman Khan dan Karisma Kapoor

Belum lama ini keduanya menjadi sorotan penggemar usai Karisma Kapoor memposting foto dirinya bersama Salman Khan. Syeny Wulandari
Karisma dan Salman juga pernah terlihat bersama di pesta sosialita

6. Tak hanya dekat dengan Karisma, Salman juga menjalin pertemanan baik dengan Kareena Kapoor. Dalam foto tersebut, Salman terlihat beradu pandang dengan Kareena yang tersenyum lebar. Menariknya, Karisma Kapoor tampil dengan fashion yang mencolok.

BACA JUGA :
Usai 100 hari dirawat, Priyanka Chopra unggah foto perdana bareng anak


foto: Instagram/@beingsalmankhan

7. Pada tahun 2015, Salman dan Karisma merayakan Natal bersama keluarga dan sahabat. Salman tampak macho dengan kemeja biru dan kumis tebalnya. Sementara Karisma imut dengan bandana tanduk rusanya.

BACA JUGA :
11 Potret kompak Alia Bhatt dan Pooja Bhatt dari kecil hingga kini

foto: Instagram/@therealkarismakapoor

8. Karisma dan Salman juga pernah terlihat bersama di pesta sosialita. Keduanya terlihat begitu romantis saat saling berpelukan.

foto: Instagram/@therealkarismakapoor

9. Inilah keakraban Karisma, Salman dan tuan rumah pesta, Anu Dewan. Menghadiri pesta menjadi pilihan selebriti Bollywood untuk menghilangkan penat dari kesibukan.

foto: Instagram/@therealkarismakapoor

10. Karisma dan Salman tampak membagikan foto bersama saat berada di acara ulang tahun yang digelar oleh sahabat mereka.

foto: Instagram/@therealkarismakapoor

11. Belum lama ini Karisma tampak menghadiri acara open house yang diselenggarakan keluarga Salman Khan. Keduanya pun memperlihatkan momen manis. Karisma memeluk Salman Khan dengan hangat dan keduanya pun tersenyum bahagia.

foto: Instagram/@therealkarismakapoor

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags