1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 September 2021 05:03

Parasnya jadi idaman wanita, ini 9 potret masa muda Lee Jung-jae

Pria kelahiran 15 Maret 1973 ini terkenal dengan karya-karyanya seperti The Thieves, Assassination serta franchise film Along with the Gods. Syeny Wulandari

Brilio.net - Lee Jung-jae merupakan aktor senior asal Korea Selatan yang memiliki jam terbang tinggi dengan akting yang telah diakui selama bertahun-tahun. Pria kelahiran 15 Maret 1973 ini terkenal dengan karya-karyanya seperti The Thieves, Assassination serta franchise film Along with the Gods.

Baru-baru ini nama Lee Jung-jae kembali menjadi pembicaraan saat tampil sebagai pemeran utama dalam drama serial Squid Game. Dalam serial ini, Jung-jae berperan sebagai Seong Gi-hun dengan nomor punggung 456 di bagian belakang seragam permainan.

Sebagai lulusan master jurusan teater dan film Universitas Dongguk, kemampuan akting Lee Jung-jae tentu tak perlu diragukan lagi. Di sepanjang kariernya hingga kini, Jung Jae telah menerima puluhan penghargaan baik film maupun serial drama. Terakhir, dia menyabet penghargaan sebagai Grand Prize (Daesang) - Film di Asia Artist Awards 2020 lewat aktingnya di film Deliver Us from Evil.

BACA JUGA :
Jadi idola di Squid Game, ini 11 fakta perjalanan karier Wi Ha-joon


Di luar aktingnya yang memukau di serial Squid Game, Lee Jung-jae adalah aktor yang mempunyai paras yang memesona. Lalu bagaimana potret kala ia masih muda? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu(26/9), berikut potret masa muda Lee Jung-jae.

1. Lee Jung-jae memulai debutnya sebagai aktor dengan membintangi drama Dinosaur Teacher pada 1993.

BACA JUGA :
Ingat anak Sailor Moon 'Miracle in Cell No 7'? Ini 9 potretnya kini

foto: Twitter/@jujihoonheart

2. Lee Jung-jae diketahui baru mendirikan agensi bernama Artist Company bareng Jung Woo-sung. Artist Company kini menaungi sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Esom, Park So-dam, Kim Ye-won, Shin Jung-keun, Choi Yi-hyun, dan Yum Jung-ah.

foto: Twitter/@jujihoonheart

3. Sebelum mendirikan agensi, Lee Jung-jae sempat bergabung di agensi C-Jes Entertainment.

foto: Twitter/@jujihoonheart

4. Selain mendirikan agensi bersama, Lee Jung-jae akan beradu akting dengan Jung Woo-sung dalam film Hunt. Ini merupakan kali pertama mereka kembali terlibat dalam satu proyek layar lebar setelah film City of The Rising (1999).

foto: Twitter/@jujihoonheart

5. Memiliki karier gemilang sebagai seorang aktor membuat Lee Jung-jae melebarkan sayap dengan debut sebagai sutradara di film Hunt.

foto: Twitter/@jprincek

6. Pesona dan kariernya dari dulu hingga sekarang tidak pernah pudar.

foto: TikTok/@jakexyouna

7. Selama berkarier, Lee Jung-jae berhasil meraih banyak penghargaan.

foto: TikTok/@jakexyouna

8. Dua tahun setelah debut, dia mendapat penghargaan sebagai Best New Actor di Baeksang Awards 1995 berkat aktingnya di drama Sandglass yang merupakan drama Korea dengan rating tertinggi saat itu.

foto: TikTok/@jakexyouna

9. Paras mudanya yang memesona dan senyuman manisnya tersebut menjadi idaman para wanita kala itu.

foto: TikTok/@jakexyouna

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags