1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Juni 2016 09:44

Pamer foto mesra, inikah pacar Maudy Ayunda? Jangan pada baper ya...

Publik pun mulai penasaran perihal urusan pribadi mahasiswa Oxford ini. Andi Rosita Dewi
(foto : www.instagram/maudyayunda)

Brilio.net - Ayunda Faza Maudya atau yang akrab disapa Maudy Ayunda adalah salah satu artis muda multitalenta yang dimiliki Indonesia. Memulai karier di usia 7 tahun, nama Maudy Ayunda tentu tidak asing lagi. Berbagai prestasi mengangumkan berhasil di raih pelantun Jakarta Ramai tersebut sehingga membuatnya diidolakan ribuan orang.

Jauh dari sensasi dan skandal membuat Maudy banyak disukai. Profesionalisme yang dimiliki pemeran Perahu Kertas ini memang patut diacungi jempol deh. Di antara deretan prestasi Maudy, publik pun mulai penasaran perihal urusan pribadi mahasiswa Oxford ini. Ya, apalagi kalau bukan urusan pacar. Masa sih cewek cantik, cerdas dan berbakat seperti Maudy tidak memiliki kekasih?

BACA JUGA :
Tampaknya sederhana, padahal yang dipakai Raline Shah ini harganya wow



BACA JUGA: Selebrasi Maudy Ayunda usai ujian di Oxford, senengnya mau lulus!

Pertanyaan perihal kekasih Maudy kerap membuat fans penasaran sebab sang artis memang jarang memperlihatkan kemesraan dengan seorang pria. Namun beberapa jam yang lalu, nampaknya misteri perihal siapa pria beruntung yang berhasil menaklukkan hati Maudy mulai terungkap sebagaimana postingan di Instagramnya sebagaimana dihimpun brilio.net, Kamis (16/6).

"Finally just centimeters apart. ," caption anak pertama dari dua bersaudara ini tentu langsung mengundang perhatian publik. Caption tersebut dinilai mengungkapkan isi hati Maudy yang selama ini menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan sang kekasih hati.

Ungkapan penasaran netizen pun memenuhi kolom komentar di akun mantan lawan main Surya Saputra pada film Untuk Rena tersebut, "itu pacarnya ya Maudy? Udah jadian, wah selamat," tulis akun @fitafita

Bahkan ada pula yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan hubungan keduanya seperti yang disampaikan @dikapradyta , "Selamat ya maudy, semoga langgeng, mukanya mirip kok."

Dan tak jarang juga yang harus patah hati karena postingan Maudy, "Jadi ini pacar Maudy? yah patah hati deh," komentar @kavinhd.

Lalu benarkah pria tersebut adalah pacar Maudy Ayunda? Bagaimana menurutmu?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags