1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 November 2021 19:56

Pakai baju adat Aceh, ini 7 potret prewedding terbaru Ria Ricis

Ria Ricis tampak cantik dan Teuku Ryan begitu gagah. Aura kebahagiaan terpancar di wajah calon pengantin ini. Annathiqotul Laduniyah
foto: Instagram/@fdphotoghraphy90

Brilio.net - Dalam hitungan hari, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melepas masa lajang mereka. Berbagai rangkaian acara pra pernikahan seperti lamaran, pengajian, hingga siraman telah dilakukan.

Sebelum pernikahan mereka yang akan digelar pada Jumat, 12 November mendatang, adik Oki Setiana Dewi ini beserta calon suami kembali melakukan pemotretan prewedding terbarunya.

BACA JUGA :
7 Momen siraman Ria Ricis, meminta restu nikah pada sang ibu


Pemotretan terbaru ini menjadi pemotretan prewedding terakhir sebelum melangsungkan acara sakral, akad pernikahan. Prewedding mereka menjadi lengkap setelah melakukan pemotretan mengenakan baju adat Jawa dan baju adat Aceh sebagai daerah asal Teuku Ryan.

Penasaran potret prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan? Berikut brilio.net rangkum dalam berbagai sumber pada Rabu (10/11).

1. Ini penampilan Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam prewedding terbarunya ketika mengenakan busana adat Aceh.

BACA JUGA :
Gaya 7 seleb hadiri pengajian pranikah Ria Ricis

foto: Instagram/@fdphotoghraphy90

2. Dengan busana adat Aceh berwarna merah emas, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak bahagia menantikan hari bahagianya.

foto: Instagram/@fdphotoghraphy90

3. Seperti prewedding-nya ketika memakai busana adat Jawa sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan kali ini dipotret oleh fotografer profesional dari Fandi Susanto.

foto: Instagram/@fdphotoghraphy90

4. Ria Ricis tampak begitu anggun dengan baju adat dan makeup-nya yang flawless dari Ernia Aprilia.

foto: Instagram/@fdphotoghraphy90

5. Baju adat Aceh yang dikenal dengan nama Ulee Balang ini membuat pasangan public figure, Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapat banyak perhatian netizen.

foto: Instagram/@bellyiverzon

6. Selama proses makeup sebelum pemotretan, Teuku Ryan juga menceritakan kisahnya ketika terjadinya tsunami Aceh 2004. Hal ini membuat suasana ketika pemotretan menjadi begitu akrab.

foto: YouTube/Ricis Official

7. Dalam pemotretan tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga mengenakan pakaian adat Aceh berwarna hitam emas. Mereka tampak serasi.

foto: YouTube/Ricis Official

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags