1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Januari 2021 09:41

Pakai adat Jawa, intip potret pernikahan 6 pasangan seleb di sinetron

Para aktrisnya pun tampil beda dengan sanggul. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Di Indonesia, mayoritas film dan sinetron selalu mengangkat kisah kehidupan sehari-hari dengan genre romantis. Karena itulah, kadang adegan pernikahan disisipkan dalam alur cerita atau sebagai pamungkas. Tak tanggung-tanggung, sejumlah seleb ini didandani bak pengantin sungguhan.

Menariknya, sejumlah seleb ini tidak hanya mengenakan kebaya atau gaun sederhana, namun mengenakan baju pengantin khas Jawa. Para aktrisnya pun tampil beda dengan sanggul. Selain itu, ada pula adegan yang mengharuskan para pemainnya melakoni ritual pernikahan Jawa.

BACA JUGA :
Potret terbaru 6 mantan artis cilik blasteran, manglingi pol


Penasaran kan? Berikut momen pernikahanenam pasangan seleb dengan adat Jawa di sinetron, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (22/1).

1. Diceritakan mengalami perjalanan cinta yang sulit, Faradilla Yoshi dan Hessel Steven sukses bikin baper saat melakoni adegan pernikahan.

BACA JUGA :
7 Potret kamar anak Raditya Dika, minimalis serba putih

foto: Instagram/@hesselstevenwong

2. Selanjutnya ada Cut Keke dan Teuku Ryan yang menikah di sinetron Cinta Suci. Tak hanya ijab qabul, adegan ini juga menampilkan pesta pernikahan meriah yang dihadiri pemain lain.

foto: Instagram/@cutkeke_xavier

3. Sebelum menikah di kehidupan nyata dengan Willy Alvian, Ana Rinjani terlebih dahulu melakoni pernikahan di sinetron TOP dengan Mas Pur. Tak sedikit yang memuji penampilan Ana Rinjani yang manglingi.

foto: Instagram/@aliftafarisa

4. Blasteran Jerman, siapa sangka Megan Domani pun tetap cocok mengenakan pakaian adat Jawa saat membintangi sinetron 'Seleb'. Aksesori di bagian sunggul pun semakin melengkapi penampilannya.

foto: Instagram/@megandomani1410

5. Dengan kebaya putih lengkap dengan sanggul dan paes, Dinda Hauw yang tampak serasi bersanding dengan Mischa Chandrawanita di sinetron berjudul Cinta Putri.

foto: Instagram/@mischach

6. Terbaru ada Verrel Bramasta dan Ranty Maria yang menikah di sinetron Putri Untuk Pangeran. Chemistry pasangan ini memang kerap menuai pujian.

foto: Instagram/@bramastavrl

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags