1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 April 2018 22:02

Pacaran produktif, ini 10 momen mesra Gigi eks Cherybelle & kekasihnya

Sama-sama mendukung dalam berkarya. Vindiasari Putri

Brilio.net - Lepas dari girlband Cherybelle, sederet eks personel Cherybelle memilih untuk bersolo karier. Salah satu yang masih aktif terjun di dunia hiburan Tanah Air adalah Brigitta Cynthia. Cewek yang akrab disapa Gigi ini terlihat malang melintang di layar kaca sebagai penyanyi ataupun host.

Tak melulu soal karier, kisah asmara Gigi eks Cherybelle ini ikut jadi sorotan media. Kini cewek berusia 24 tahun ini menjalin hubungan dengan pria asal Manado bernama Yudhistira Udd Sondakh. Jalinan cinta Gigi dan Yudhistira ini telah berjalan sekitar dua tahun. Keduanya bertemu lewat sebuah acara dan kabarnya hubungan mereka telah mendapat restu dari orangtua masing-masing.

BACA JUGA :
Gaya 7 pasangan seleb cium kening, mana paling romantis?


Selain itu, momen kebersamaan Gigi dan Yudhistira ini juga dibawa ke dunia kerja. Terbukti dengan seringnya mereka terlibat proyek bersama. Pasangan yang terpaut selisih 2 tahun ini memiliki ketertarikan dengan dunia tarik suara dan menari. Tak heran apabila mereka disebut sebagai pacaran yang produktif karena menelurkan karya-karya menarik.

Brilio.net telah merangkum dari media sosial Gigi dan Yudhistira, berikut 10 momen mesra gigi dan Yudhistira, Jumat (13/4).

1. Yudhistira rajin memberikan kejutan spesial untuk pujaan hatinya, Gigi.

BACA JUGA :
Ekspresi nggak biasa 5 pasangan seleb di hari pernikahan, agak konyol

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags