1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 September 2020 17:50

Ovie Artha 'Ceriwis' meninggal, ini 7 fakta kariernya di dunia hiburan

Ovie Artha dikenal setelah jadi penyanyi di program Ceriwis. Syifa Fauziah

Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Vokalis Simply Fresh yang juga penyanyi di program Ceriwis, Ovie Artha, meninggal dunia karena penyakit jantung yang sudah dideritanya sejak lama.

Kabar meninggalnya Ovie itu diketahui dari akun Instagram @hollywingsindonesia. Dalam akun itu tertulis ucapan duka untuk Ovie Artha.

BACA JUGA :
10 Pemotretan Rian D'Masiv & istri rayakan anniversary ke-8, so sweet


"Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu vokalis @simplyfreshband kak Ovie Artha Selamat jalan kak Ovie, doa kita selalu menyertai dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan," tulis akun tersebut.

Saat program Ceriwis masih berjalan 2003-2013, wajah Ovie sering terlihat wara-wiri di televisi. Saat tampil di Ceriwis, Ovie Artha menjadi seorang musisi yang humoris dan ceria. Ditambah lagi Ia juga memiliki suara merdu yang pasti akan sangat dirindukan.

Kali ini brilio.net mengulas perjalanan karier Ovie selama di dunia hiburan, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (29/9).

BACA JUGA :
Potret romantis 10 vokalis band era 2000-an dan istri, bikin baper

1. Ovie Artha mengawali karier sebagai penyanyi kafe pada tahun 2000-an, kemudian membentuk grup band bersama Simply Fresh.

foto: Instagram/@ovartha

2. Perjalanan band tersebut semakin meroket saat dipilih sebagai band pendamping program Ceriwis.

foto: Instagram/@ovartha

3. Selama penayangan Ceriwis 2003-2013, Ovie bersama Simply Fresh selalu mewarnai layar kaca dengan gayanya yang unik dan suaranya yang merdu.

foto: Instagram/@ovartha

4. Setelah Ceriwis berlalu, Ovie Artha ternyata masih aktif menyanyi dengan mengisi event-event off air bersama Simply Fresh.

foto: Instagram/@ovartha

5. Melalui akun Instagram, ia juga kerap membagikan kegiatan manggungnya.

foto: Instagram/@ovartha

6. Pada Juli lalu, Ovie Artha juga mengisi acara di Smartfren Wowkustik. Program-program lainnya juga selalu ia ramaikan dengan penampilannya bersama band.

foto: Instagram/@ovartha

7. Kini, sosok Ovie hanya bisa dikenang karena sudah pergi dengan tenang setelah berjuang melawan penyakit jantung yang dideritanya sejak lama.

foto: Instagram/@ovartha

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags