1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 April 2022 02:24

Nostalgia telenovela era 90-an, intip potret dulu dan kini 9 aktornya

Karakter tokohnya yang kuat serta paras para pemainnya yang memesona meninggalkan memori bagi para penonton. Khansa Nabilah
Makin bertambah usia, para aktor terlihat karismatik. Bikin penasaran aja penampilan terbaru mereka?

2. Sosok tampan Fernando Jose dalam telenovela Rosalinda diperankan oleh Fernando Carrillo. Aktor yang sudah berusia 56 tahun ini tetap karismatik. Kini ia lebih sering menghabiskan waktunya bersama keluarga.

BACA JUGA :
9 Potret terbaru ibu tiri Sergio 'Marimar', awet muda di usia 49 tahun


foto: Instagra/@multiactores; Instagram/@ferrcarrillo

3. Amigos X Siempre jadi tontonan favorit banyak anak era 90-an. Karakter utama Pedro diperankan oleh Martin Ricca yang saat ini fokus berkarier sebagai musisi. Manglingi banget!

BACA JUGA :
Ingat Nicolas Mora sahabat culun Betty La Fea? Ini 9 potret terbarunya

foto: Instagram/@belindapopchart; Instagram/@martinricca1

4. Luis Jose Santander dikenal dalam perannya dalam telenovela Si Cantik Clara dan Kemelut Cinta yang pernah ditayangkan di televisi swasta Indonesia. Aktor yang kini berusia 62 tahun ini terakhir kali berakting pada 2013 lalu dalam Noches con Platanito. Meski begitu, ia terlihat awet muda di usia kepala enam.

foto: Instagram/@novelas_mexicanas___; Instagram/@qianlongdoral

5. Jorge Luis del Olmo Moranters merupakan karakter utama dalam telenovela Maria Mercedes. Karakter pria yang kharismatik tersebut diperankan oleh Arturo Peniche. Hingga kini, Arturo masih eksis di dunia hiburan.

foto: Instagram/@arturopenicheof

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags