1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Mei 2019 12:21

Naik ojol bonceng tiga nggak pakai helm, Jessica Mila dihujat

Mereka naik ojek online di kawasan Gelora Bung karno Kurnia Putri Utomo

Jessica Mila baru baru-baru ini jadi bulan-bulanan warganet. Ia dan sahabatnya dan sahabatnya Enzy Storia terlihat naik ojek online (ojol) tanpa memakai helm. Tidak cuma itu, keduanya juga terlihat boncengan bertiga.

Aksi mereka ini terekam dalam sebuah video. Video tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id. "kesayangan akoh naik ojol," tulis akun Instagram @dramaojol.id, seperti dikutip brilio.net pada Senin (6/5).

BACA JUGA :
Ini alasan Muzdalifah-Fadel Islami pilih menunda bulan madu


View this post on Instagram

kesayangan akoh naik ojol . : @jscmila @enzystoria

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

"Oke banyak banget yang salah sangka kenapa naik ojek bertiga dan tidak pakai helm, jadi kemarin itu aku naik ojek cuman di gelora bung karno saja. Itu dekat banget sebenarnya cuma kita capek banget dan sudah telat juga. Ya sudah, kita mutusin untuk naik ojek. Maaf ya guys," terang Jessica Mila.

Beberapa warganet memaafkan Jessica Mila, namun ada juga yang tetap menasihati.

"jauh atau dekat dmn2 aspal mah keras, jd gunanya helm ya itu, bukan karena ada polisi doang, tp lebih kepada melindungi kepala mu," tulis akun Instagram @bramastoraharjo.

"grab car kan ada kak:(," kata akun Instagram @nsa.hnn.

"Trus tukang ojolnya kena tegur ga ama instansinya karena mengabaikan keselamatan penumpang (bonceng 3 tanpa helm)," ujar akun Instagram @vidinoe.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags