1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 Desember 2022 13:50

Momen lucu cucu ke-4 Presiden Jokowi emoh pakai beskap jelang akad nikah Kaesang, sang kakek membujuk

Al Nahyan malah merajuk dan menggeleng kepala saat diminta kenakan seragam beskap. Khansa Nabilah

Brilio.net - Kaesang Pangarep, bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempersunting Erina Gudono pada Sabtu (10/12). Prosesi akad dan temu panggih berlangsung di Gedung Agung Yogyakarta menuju Pendopo Royal Ambarukmo.

Dalam proses menjelang acara bahagia serta sakral itu, ada sedikit 'drama' antara sang presiden dengan cucu keempatnya, Panembahan Al Nahyan Nasution, putra dari Kahiyang dan Bobby Nasution. Jokowi harus membujuk Al Nahyan yang enggan mengenakan seragam beskap.

BACA JUGA :
Gibran kenalkan Kaesang ke keluarga Erina di acara midodareni, ungkap imej sang adik


Kalau enggak pakai seragam (beskap), enggak boleh ikut ya, ucap Presiden. Tapi Al Nahyan malah merajuk dan menggeleng kepala.

foto: Laily Rachev

BACA JUGA :
Sering disebut mirip Iriana Jokowi, intip 7 detail makeup Erina Gudono saat siraman

Alhasil, Jokowi pun harus mengalah dan menuruti keinginan cucu keempatnya ini, agar tidak terlambat menuju lokasi akad nikah.

foto: Laily Rachev

Tampak juga Iriana Jokowi yang terus menggenggam erat tangan Kaesang sebelum memasuki mobil. Seakan ingin memberikan penguatan dan keyakinan kepada Kaesang, bahwa akad nikah dengan wanita pilihan putranya tersebut akan berjalan lancar. Pukul 12.05 WIB, Jokowi dan keluarga besar menuju Royal Ambarukmo untuk mengikuti prosesi pernikahan.

foto: Laily Rachev

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags