1. Home
  2. »
  3. Selebritis
1 Juli 2022 07:00

Momen ulang tahun 11 pedangdut, Ayu Ting Ting dandan bak putri Korea

Ulang tahun memang tak lengkap rasanya jika tanpa kejutan dan pesta. Kado, kue ulang tahun, lilin jadi hadiah spesial yang paling ditunggu. Syeny Wulandari
Ulang tahun Ayu Ting Ting 

7. Pada hari ulang tahun yang ke-22, Aulia D'Academy mendapatkan kejutan dari para fans. Ia merasa bersyukur memiliki penggemar yang sangat sayang pada dirinya.

BACA JUGA :
11 Momen ulang tahun Ayu Ting Ting ke-30, berharap segera dapat jodoh


foto: Instagram/@da4_aulia

8. Pada 7 September 2021, Selfi LIDA merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Meski tak ada perayaan mewah, namun ia cukup bahagia dengan kejutan dari para sahabatnya.

BACA JUGA :
Meski tenar, 9 pedangdut ini tak gengsi manggung di hajatan kampung

foto: Instagram/@waodeofficial

9. Selvi Kitty menggelar perayaan ulang tahun ke-29 pada 20 April 2022 lalu secara meriah. Pedangdut tersebut mengundang rekan artis dalam acara ulang tahunnya. Selvi tampil cantik mengenakan dress warna biru muda.

foto: Instagram/@selvikitty

10. Penyanyi dangdut senior Iis Dahlia genap berusia 50 pada 30 Mei 2022 lalu. Suasana megah terasa dari perayaan ulang tahun Iis Dahlia. Baik Iis dan keluarga hingga para tamu yang datang tampil mengenakan busana khas India.

foto: Instagram/@tw.wedding

11. Pedangdut Ayu Ting Ting mendapat banyak kejutan pesta di ulang tahunnya yang ke-30 pada 20 Juni kemarin. Salah satunya, ia mendapat pesta kejutan yang mengusung tema Korea. Ayu Ting Ting pun tampil cantik memakai Hanbok bak putri raja Korea.

foto: Instagram/@ayutingting92

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags