1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 September 2023 16:19

Momen Raffi Ahmad makan bareng Jokowi dan rekan artis, posisi duduk dengan Yuni Shara tuai atensi

Momen ini terjadi setelah Raffi Ahmad dan rekan artis menikmati perjalanan uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB). Syeny Wulandari

Brilio.net - Presiden Jokowi pertama kalinya melakukan uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) pada Rabu (13/9). Jokowi mengatakan KCJB akan diresmikan pada awal Oktober 2023. Tak sendiri, Jokowi juga mengajak sejumlah figur publik, di antaranya Raffi Ahmad, Gading Marten, Nirina Zubir, Yuni Shara, Armand Maulana, hingga Asri Welas.

Dalam beberapa momen yang dibagikan, Raffi Ahmad begitu antusias dan santai menikmati Kereta Cepat Jakarta-Bandung bersama orang nomor satu di Indonesia itu. Tak jarang, kedekatan antara Raffi Ahmad dan Jokowi terlihat saat berbincang bersama sambil menikmati perjalanan uji coba Kereta Cepat.

BACA JUGA :
Parasnya disebut bak seumuran sama anak, 11 potret lawas Amy Qanita ini manglingi abis


foto: Instagram/@raffinagita1717

Usai mencoba kereta cepat, Raffi Ahmad diajak makan siang bareng dengan Jokowi. Raffi pun tampak bergurau menanyakan siapa yang akan bayar.

BACA JUGA :
Bak vila bernuansa kayu, intip 11 potret rumah baru Citra Kirana yang bikin Nagita Slavina tercengang

"Jadi kalau makan sama Presiden siapa yang bayarin?," tanya Raffi Ahmad dalam Instagram @raffinagita1717 yang dikutip brilio.net, pada Rabu (13/9).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags