1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 September 2023 04:00

Momen pernikahan 9 seleb di rumah ini curi atensi, Larissa Chou pilih konsep sederhana serba putih

Meski digelar di rumah, namun konsep pernikahan beberapa seleb ini tak kalah megah layaknya di gedung atau hotel. Ida Setyaningsih
Pernikahan Nikita Willy digelar mewah bak di dalam gedung.

6. Rela terbang jauh ke Medan untuk mempersunting kekasih, pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska ini digelar di rumah pihak sang istri. Walau begitu, pernikahan pasangan ini berlangsung meriah dan megah bak digelar di hotel mewah.

BACA JUGA :
10 Momen akad nikah Larissa Chou dan Ikram Rosadi, digelar sederhana di rumah


foto: Instagram/@cutratumeyriska

7. Akad nikah Nikita Willy dengan pengusaha sukses Indra Priawan ini juga digelar secara tertutup di dalam rumah. Pandemi covid-19 mengharuskan keduanya untuk menggelar pesta di rumah. Dengan dekorasi mewah dan berkonsep adat Minang, pernikahan ini tetap berjalan meriah.

BACA JUGA :
Sempat sepi job hingga di blacklist dari TV, bocah imut ini kini sukses jadi YouTuber

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

8. Pernikahan Cut Tari dengan Richard Kevin pada 2019 lalu, juga dilangsungkan di rumah. Lokasi ini merupakan rumah kakak Cut Tari yang bernama Teuku Muhammad Gadaffi. Akad nikah digelar intimate dan dihadiri kerabat saja.

foto: Instagram/@teukuzacky

9. Walau pesta pernikahannya digelar besar-besaran hingga tayang di TV swasta, namun Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku sudah melangsungkan akad nikah secara sederhana di rumah.

foto: Instagram/@ayah_kejora

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags