1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Februari 2024 14:24

Momen pernikahan 7 musisi persunting dokter, Andika 'Kangen Band' gelar pesta sederhana di Lampung

Andika Kangen Band bukanlah satu-satunya musisi Tanah Air yang menikah dengan seorang dokter. Ferra Listianti
Cella gitaris band Kotak mempersunting dokter gigi Carolyna Dewi

1. Mario Marcella atau akrab disapa Cella gitaris band Kotak ini dipersunting dokter gigi bernama Carolyna Dewi. Menggelar pernikahan pada 2016 lalu, pasangan ini tampak serasi dalam balutan adat Jawa.

BACA JUGA :
5 Sikap Ringgo Agus pada Sabai Morscheck ini bikin salut, jadikan sang istri sebagai kepala keluarga


foto: Instagram/@cellanadalam

2. Selanjutnya, ada Danang DA yang menikahi dokter muda bernama Hemas Nura pada 12 Desember 2021 lalu. Pasangan ini menggelar pernikahan mewah di Yogyakarta dilanjutkan ngunduh mantu di Banyuwangi.

BACA JUGA :
Potret 13 seleb di nikahan selebgram Sarah Keihl, kehadiran Ria Ricis tanpa suami jadi sorotan

foto: Instagram/@danang_official91

3. Sedangkan Purie Andriani eks Mahadewi dinikahi dokter obgyn bernama Hera Hermawan pada 2012. Wanita yang kini tampil berhijab, tampak manglingi dengan adat Jawa lengkap dengan ronce bunga melati.

foto: kapanlagi.com

4. Sementara Isyana Sarasvati menikah dengan dokter bernama Rayhan Maditra Indrayanto pada 2020. Mereka menikah setelah pacaran belasan tahun sejak SMP. Tampil dengan adat Sunda, pernikahan keduanya penuh haru bahagia.

foto: Instagram/@isyanasarasvati

5. Tompi, penyanyi jazz yang juga berprofesi sebagai dokter bedah pun menikahi wanita satu profesi dengannya di bidang kesehatan. Yap, nggak banyak yang tahu jika istri Tompi, Arti Indira merupakan dokter spesialis gizi. Di hari pernikahannya, pasangan ini memilih tampil dengan gaun nuansa ungu.

foto: kapanlagi.com

6. Mantan penyanyi cilik, Pramaisshela Arinda Daryono Putri atau akrab disapa Maissy juga memiliki pasangan berprofesi sebagai dokter, bernama Riky Febriansyah. Pasangan ini menikah pada Februari 2013, setelah dinyatakan lulus pendidikan kedokteran dan diambil sumpah, pada Oktober 2012.

foto: Twitter/@maissyarinda

7. Terakhir, ada Andika Mahesa, vokalis Kangen Band yang baru saja menggelar pernikahan kelimanya pada Rabu (31/1). Mempersunting wanita bernama Ayu Kartika Agustina yang berprofesi sebagai dokter, pernikahan mereka digelar sederhana di Lampung.

foto: Instagram/@vivifang

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags