1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 November 2020 07:01

Momen pernikahan 10 presenter Tanah Air, Sule gelar garden party

Konsep pernikahan sangat penting dalam memberikan kesan terbaik untuk para tamu undangan. Ferra Listianti

Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang begitu didambakan bagi banyak pasangan. Untuk itu, demi kelancaran acara, segala macam persiapan pun telah mereka lakukan sejak jauh-jauh hari. Mulai dari catering, sewa gedung, gaun pernikahan, hingga hal yang bersifat opsional seperti prewedding.

Lebih jauh, selain mempersiapkan hal tersebut, yang tidak ketinggalan yakni menentukan konsep pernikahan. Sebab, konsep pernikahan sangat penting dalam memberikan kesan terbaik untuk para tamu undangan. Apakah akan digelar di gedung atau di luar ruangan seperti di taman maupun di rumah.

BACA JUGA :
Ingat Samudra di 'Yang Masih di Bawah Umur'? Ini 10 potret terbarunya


Seperti yang dilakukan oleh sederet presenter Tanah Air ini. Momen yang digelar sekali seumur hidup tersebut disusun rapi dengan mengusung berbagai konsep. Sederhana hingga elegan, momen pernikahan mereka bisa kamu jadikan referensi.

Yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, momen pernikahan presenter Tanah Air, Rabu (18/11).

1. Setelah melalui lika liku asmara yang cukup panjang, akhirnya Edric Tjandra dan Venny resmi sebagai suami istri pada Januari 2019 lalu. Pulau Bali dipilih sebagai lokasi pernikahannya.

BACA JUGA :
10 Potret Gina Rachman, ibunda Dena Rachman yang awet muda

foto: Instagram/@edrictjandra

2. Presenter cantik, Sarah Sechan resmi dipersunting Neil G Furuno pada 6 Maret 2015 lalu di negeri Paman Sam, Australia. Namun, Sarah Sechan dan Neil G Furuno memilih Uluwatu Surf Villas, Bali, sebagai tempat menggelar pesta pernikahannya.

foto: Instagram/@neilfuruno

3. Presenter sekaligus anggota geng sosialita muda Girls Squad, Sally Adelia Soraya secara resmi dipersunting oleh pujaan hatinya, Bayu Murti pada Minggu (1/11) kemarin. Konsep pernikahan pasangan ini cukup simpel, mengusung tema serba pink dengan setting pesta kebun.

foto: Instagram/@sallyadelia

4. Pada November 2018 lalu, Lolita Agustine resmi dipersunting Benjamin Pandelaki alias Beno. Resepsi pernikahan pasangan ini tampak elegan. Lolita mengenakan gaun bulu-bulu berwarna cream. Sementara sang suami dengan setelan kemeja berwarna hitam.

foto: Instagram/@andresetya

5. Pembawa acara petualangan My Trip My Adventure, Bima Aryo akhirnya melepas masa lajangnya. Ia menikahi seorang dokter gigi bernama Rasyena Hikmayudi pada Oktober 2019 lalu. Pasangan ini mengenakan baju pernikahan adat Minang untuk prosesi akad.

foto: Instagram/@dgoldenfams.id

6. Setelah empat tahun berpacaran, presenter Yuanita Christiani dan pengusaha Indra Wiguna Tjipto memutuskan untuk menikah. Pernikahan pasangan ini di gelar di atas kapal pesiar Genting Dream di perairan Singapura pada Kamis, 7 Maret 2019.

foto: Instagram/@yuanitachrist

7. Komo Ricky menikahi adik dari istri Indra Bekti, Aldila Jelita yang bernama Brina Sabrina. Digelar di sebuah villa di kawasan Plataran Puncak, Bogor, acara pernikahan mereka berlangsung sangat sederhana dengan nuansa vintage.

foto: Instagram/@komobrinawedding

8. Presenter cantik, Marissa Nasution akhirnya menempuh hidup baru setelah meresmikan pernikahannya dengan Warren Conrad pada akhir pekan Agustus 2018 lalu. Pernikahan mereka dilangsungkan di Hotel Mulia Bali dengan nuansa western.

foto: Instagram/@marissaln

9. Pernikahan Ovi Dian dan Helmi Rahman dilangsungkan di Masjid Ar Rahman, Mayangkara Group di Blitar, Jawa Timur. Mengingat pernikahan ini dilangsungkan selama pandemi, hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang hadir pada momen tersebut.

foto: Instagram/@ovi_dian

10. Bertema garden party, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher pada Minggu (15/11) kemarin, disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi. Tak hanya di TV, acara pernikahan mereka juga tayang secara live di channel YouTube Rans Entertainment.

foto: Instagram/@andrianwedding


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags