1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Januari 2024 16:40

Momen mesra Putri Anne bareng pria botak brewokan ini tuai hujatan, sosoknya bikin penasaran fans

Video berdurasi 19 detik itu menampilkan Putri Anne dengan pria botak dan brewok yang sedang mengumbar kemesraan. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Kabar keretakan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka bukan berita baru lagi. Pasangan suami istri yang menikah pada 2017 ini sudah diisukan berpisah sejak sinetron Ikatan Cinta semakin populer, sekitar 2020 hingga 2021.

Meskipun sudah sering dikabarkan berpisah, sampai detik ini belum ada pernyataan gamblang baik dari pihak Arya Saloka maupun Putri Anne mengenai hubungan rumah tangga mereka. Malahan, baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan Putri Anne dengan pria lain viral di media sosial.

BACA JUGA :
Rumah tangganya sempat diterpa isu cerai, Arya Saloka dan Putri Anne kepergok jalan bareng di mal


Postingan tersebut diunggah oleh akun-akun gosip, baik di Instagram maupun di TikTok. Brilio.net menghimpun dari akun TikTok @s4ntyristin4 pada Kamis (4/1), video berdurasi 19 detik itu menampilkan Putri Anne dengan pria botak dan brewok yang mengumbar kemesraan.

foto: TikTok/@s4ntyristin4

BACA JUGA :
Geregetan dipaksa live bareng pacar baru, Putri Anne ungkap fakta tak terduga soal rumah tangganya

Putri Anne yang memakai baju putih dan rambut dikuncir terlihat mencium pria botak dan brewokan di hadapan kamera. Pria dalam video itu sudah dipastikan bukan Arya Saloka. Namun hubungan antara keduanya belum jelas.

"semoga tiljanah ya lee junjuganmu.," tulis si pengunggah @s4ntyristin4.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags