1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 September 2017 13:07

Momen mengharukan Bella ikuti pengajian menjelang hari H pernikahan

Warganet turut berdoa rencana pernikahan Bella lancar. Wensislaus Noval Rumangun
foto: Instagram/@asnawa85ac

Brilio.net - Laudya Cynthia Bella atau kerap disapa Bella, tengah menantikan hari dirinya mengikrarkan janji suci bersama Engku Emran. Menjelang hari bahagianya tersebut, Bella dikabarkan mengadakan pengajian.

BACA JUGA :
10 Potret mantan istri Engku Emran, nggak kalah cantik dari Bella


foto:Istimewa

Bella sebelumnya dikabarkan akan segera menikah dengan Emran, pria asal Malaysia, pada bulan September ini. Apakah pengajian ini berarti acara pernikahan mereka akan segera dilaksanakan?

Sebuah akun Instagram @asnawa85ac membagikan foto proses pengajian ini dengan caption: "Masayallah terharu saya tp bahagia semoga dilancarkan smpai hari H aamiin ya Allah my lovely si cantik teh Bella We You teteh... Bukan perpisahan cuma perjalanan hidup @laudyacynthiabella #Repost @adittriyadi_ with #Repostpp."

BACA JUGA :
Terungkap, ini hari pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

foto: Instagram/@asnawa85ac

Akun yang sama juga mengunggah foto kedua dengan caption, "Moga terus diberikan kemudahan, kelancaran pokoknya yang terbaik buat teh @laudyacynthiabella & keluarga aamiin Allahuma".

foto: Instagram/@asnawa85ac

Berbagai komentar haru datang dari warganet. Akun @adhe_soezant yang menulis, "Sedih ikh kak,,, (emoticon menangis)".

Ada juga akun @adhesarifah yang menuliskan rasa harunya akan rencana Tuhan ini. "Iya trnyata jodoh teh bela singgah dulu ya di cwe laen tapi akhir.a di persatukan".

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags